x

Dibocorkan Sergio Ramos, Ini Daftar Belanja Real Madrid

Selasa, 17 April 2018 00:32 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Kesulitan di La Liga Spanyol namun melangkah mulus di Liga Champions, perjalanan Real Madrid musim ini cukuplah unik. Ketidakseimbangan itu membuat klub berjuluk Los Blancos tersebut dikabarkan akan melakukan beberapa pembelian pemain baru ketika bursa transfer musim panas dibuka.

Baca Juga

Sejauh ini, ada beberapa pemain yang tengah dirumorkan untuk bergabung dengan Si Putih. Dilansir dari Diario Gol, Sergio Ramos dikabarkan menjadi orang yang membocorkan wacana tersebut ke publik.


1. Meminta untuk Menjual Beberapa Pemain

Dani Ceballos, pemain Real Madrid.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos geram atas ketidakmampuan klubnya untuk bersaing dengan Barcelona di Liga Spanyol. Oleh karena itu, ia menginginkan jika beberapa pemain yang dianggap tidak berkontribusi untuk dijual.

Laporan dari Diario Gol mengatakan jika nama tersebut adalah Marcos Llorente, Jesus Vallejo, Borja Mayoral dan Dani Ceballos. Khusus nama terakhir, Ceballos memang telah masuk ke dalam target klub asal Liga Primer Inggris, Liverpool.


2. Modal Pemain Baru

Ekspresi kekecewaan David De Gea.

Keempat pemain Real Madrid akan dijual demi menambah pemasukkan klub. Langkah selanjutnya, mereka akan mendatangkan pemain berkualitas, yakni David De Gea, Eden Hazard, Harry Kane, dan Mohamed Salah.

Selain untuk menambah finansial tim, penjualan keempat pemain tersebut juga dilakukan untuk menghindarkan diri dari investigasi UEFA terkait Financial Fair Play. Saat ini, Paris Saint-Germain menjadi klub yang tengah berurusan dengan badan sepakbola Eropa itu.


3. Hancurkan Dominasi Barcelona

Para pemain Barcelona marayakan gol Samuel Umtiti ke gawang Valencia.

Keinginan Real Madrid untuk membuat New Galacticos cukuplah beralasan. Pasalnya, mereka tidak mampu berbicara banyak pada gelaran Liga Spanyol musim ini. Cristiano Ronaldo dkk hanya berada di peringkat ketiga, berbeda 15 poin dari pimpinan klasemen Barcelona.

Selain memuncaki Liga Spanyol, Blaugrana juga belum terkalahkan sepanjang musim ini. Dari 32 laga yang telah dilalui, Lionel Messi dkk memperoleh 25 kemenangan dan tujuh kali hasil imbang.

Bursa TransferReal MadridBarcelonaLaLiga SpanyolSergio RamosLiga Spanyol

Berita Terkini