x

Penuh Kehangatan, Family Gathering Persebaya Dihadiri para WAGs Cantik

Rabu, 18 April 2018 20:42 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Suasana perkenalan nama istri pemain Persebaya pada family gathering

Manajemen Persebaya Surabaya terus berupaya membangun kekompakan serta rasa kekeluargaan, namun kali ini bukan mereka bangun di atas lapangan seperti biasanya. Manajemen Bajul Ijo membangun suasana kekompakan dan tak hanya dengan para pemain, namun juga keluarganya.

Baca Juga

Semua keluarga baik istri maupun pasangan dari setiap pemain, nampak hadir pada acara yang berlangsung di klub regency 21 siang tadi.


1. Keakraban Para Istri Pemain Persebaya di Acara Gathering

Taty istri Oktavio Dutra mengajarkan salsa dengan sejumlah istri pemain.

Pada acara tersebut, hadir pula istri dari Presiden Persebaya Surabaya, Ivo Ananda, dan ibu dari Azrul Ananda, Nafsiah Sabri yang dengan ramah menyambut kehadiran keluarga para pemain dan tim Persebaya Surabaya. Acara family gathering ini juga sebagai ajang berbagi pengalaman, dari sesama istri pemain sepakbola dan juga memperkenalkan makanan-makanan khas dari Surabaya.

“Karena di sini banyak keluarga dari luar Surabaya, acara ini juga dimaksudkan untuk memperkenalkan kuliner yang enak di mana. Kan banyak juga keluarga pemain Persebaya ini pasangan muda, jadi misal tanya tempat makan kepiting yang enak dimana ya. Bisa kita beri tahu dan rekomendasikan tempat mana yang enak,” ujar Ivo Ananda saat menyambut istri para pemain Bajul Ijo ini.


2. Acara Family Gathering Bakal Rutin Digelar

Komisaris Persebaya Surabaya Isna Fitriana.

Ia berharap acara seperti ini tidak hanya berhenti sampai di sini, melainkan juga dapat diteruskan membuat grup di whatsapp tujuannya saling berbagi pengalaman. Senada dengan pernyataan Ivo, penggagas acara family gathering sekaligus komisaris Persebaya Surabaya Isna Fitriana pun berharap demikian.

Ia berharap acara family gathering ini tidak hanya dilakukan sekali, namun dikemas dengan acara yang berbeda. 

“Rencananya kita akan adakan kegiatan family gathering lagi yang tentunya ke arah positif dan mungkin juga ada kegiatan sosial juga,” beber Isna.


3. Kegiatan Positif

Norma Novicka Vera istri Angel Alfredo Vera.

Sambutan positif dengan diadakannya family gathering juga dirasakan oleh istri Angel Alfredo Vera, Norma Novicka Vera. Menurutnya kegiatan seperti ini sangat positif. 

Apalagi ketika acara berlangsung, Ivo Ananda sempat berbagi mengenai parenting kepada istri para pemain. Hasilnya menurut Norma Novicka Vera sangat bermanfaat. 

“Sangat bermanfaat sekali ya masukan parenting dari Ivo, apalagi anak saya baru saja meninggal. Jadi bagaimana menghadapi musibah ini dengan kuat,” tutupnya.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini