x

Jadi Kiper Terbaik Man United, David de Gea Kirim Pesan Tersembunyi untuk Via Vallen?

Kamis, 19 April 2018 14:47 WIB
Editor: Isman Fadil
Via Vallen dan De Gea.

Kiper Manchester United (MU) kembali meraih nirbobol saat timnya mengalahkan Bournemouth 2-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (19/04/18) dini hari WIB. Kiper Timnas Spanyol ini juga masuk dalam formasi 11 pemain terbaik Liga Primer Inggris musim ini versi Asosiasi Pesepakbola Profesional se-Inggris dan Wales (PFA).

Mantan kiper Atletico Madrid ini pun menjadi satu-satunya wakil di skuat Setan Merah yang masuk daftar pemain terbaik musim 2017/18 ini.

Prestasi apiknya ini pun membuat De Gea banyak dicintai oleh penggemar Manchester United, tak terkecuali penyanyi dangdut asal Indonesia, Via Vallen.

Baca Juga

1. Beri Pesan untuk Via Vallen?

Via Vallen.

Menariknya, usai laga melawan Bournemouth, David de Gea disinyalir memberikan pesan melalui direct message Instagram kepada Via Vallen. Hal itu diketahui dari akun Instagram Story pelantun lagu "Sayang" tersebut. Sayangnya, Via enggan membeberkan apa isi pesan dari De Gea itu.

Via Vallen memamerkan direct message Instagram dari De Gea.

2. Rayu De Gea Bertahan

Ekspresi kekecewaan David De Gea.

Sebelumnya Via Vallen sempat merayu De Gea agar mau bertahan di Manchester United. Seperti diketahui, rumor De Gea ke Real Madrid ini terus memanas seiring menurunnya prestasi yang dicapai Manchester United dalam beberapa tahun terakhir.

Via Vallen rayu De Gea bertahan di Manchester United

"Kumohon tetap bertahan bersama @manchesterunited selamanya, kamu adalah kiper terbaik yang pernah ada," tulis Via Vallen di komentar akun Instagram David de Gea, @d_degeaofficial.


3. Penggemar Manchester United Sejak Era Cristiano Ronaldo

Via Vallen

Via Vallen sudah jatuh hati dengan Manchester United sejak era Cristiano Roanlado. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram-nya per tanggal 26 Desember 2017. Dia menyempatkan diri selfie di sebuah toko. Perhatian pun menuju sarung telepon genggam yang dipakainya, berlogo Manchester United.

Namun pada foto ini, ada salah satu follower yang mencoba membully Via setelah MU ditahan imbang Burnley beberapa waktu lalu. Komentar itu langsung mendapatkan balasan yang cukup menohok dari Via yang menyebutkan bahwa ia bukanlah fans MU yang abal-abal.

Jawaban Via Vallen di akun Instagram

"Kenapa MU kalah harus ganti casing? Gak lah, kebetulan saya kepicut sama MU sejak zaman CR (Cristiano Ronaldo) masih di MU. Sampai akhirnya MU terpuruk pun saya tetap suka klub tersebut dengan formasi pemain yang sudah berubah drastis," ujar Via. 

Manchester UnitedDavid de GeaLiga InggrisVia VallenBerita Transfer

Berita Terkini