x

Cetak 4 Gol untuk Persib, Ezechiel N’Douassel Sebut Gelar Top Skor Tak Penting

Kamis, 19 April 2018 15:11 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Pemain Persib Bandung merayakan gol Ezechiel N'Douassel.

Ezechiel N’Douassel total telah menorehkan empat gol bagi Persib, masing-masing satu gol dicetak ke gawang PS TIRA, satu gol ke gawang Sriwijaya FC, dan dua gol ke gawang Arema FC. Berkat raihannya tersebut, N’Douassel saat ini masuk dalam daftar top skor sementara Liga 1 2018.

Baca Juga

Alih-alih menargetkan dirinya meraih gelar top skor, striker 29 tahun itu justru menyebut hal tersebut tak penting untuknya.


1. Predikat Top Skorer Tak Penting untuk N’Douassel

Ezechiel NDouassel membawa bola ke arah gawang Mitra Kukar.

Ketimbang memikirkan diri untuk meraih predikat pencetak gol terbanyak, eks pemain Hapoel Tel Aviv itu justru lebih berambisi membawa Persib ke puncak klasemen dan juara Liga 1 2018.

"Top skor bagi saya tidak penting. Saya ingin tim saya yang berada di puncak klasemen," ujar N’Douassel seperti dilansir laman resmi Persib.


2. Ingin Balas Dukungan Bobotoh

Koreografi Bobotoh

N’Douassel nampaknya lebih fokus untuk membalas dukungan Bobotoh yang setia mendukung Persib dalam tiap pertandingan. Memberikan yang terbaik dan membawa Maung Bandung meraih kemenangan demi kemenangan lah yang menjadi targetnya.

“Siapapun yang cetak gol, terserah. Saya ingin main baik dan tim menang," tutup N’Douassel.


3. Persib Hadapi Borneo FC

Aksi selebrasi pemain Persib Bandung usai laga.

Persib Bandung akan menjamu Borneo FC pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2018, laga tersebut rencanannya akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (21/04/18).

Borneo FC saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan tujuh poin dari empat pertandingan. Sedangkan calon lawan, Persib masih tertahan di papan tengah dengan lima poin dan tercecer di posisi ke-12.  
 

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'Douassel

Berita Terkini