x

Fellaini Hengkang, Mourinho Blak-blakan Ingin Gelandang Ini

Kamis, 19 April 2018 15:06 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Marouane Fellaini dan Jose Mourinho

Manchester United musim ini memiliki banyak masalah dalam sektor gelandang. Tak kunjung tampil maksimalnya gelandang termahlnya Paul Pogba, juga diiukti menurunya permainan pemain terbaik mereka musim lalu, Ander Herrera. 
Belum lagi masalah masa depan Marouane Fellaini yang kontraknya akan berakhir musim ini, serta Michael Carrick yang memutuskan untuk pensiun di Old Trafford Stadium.

Baca Juga

1. Pemain Baru

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho

Manajer Setan Merah, Jose Mourinho mungkin sedikit terbantu dengan munculnya bakat baru dalam diri Scott McTominay yang mulai mendapatkan kepercayaan dari dirinya.

Namun seorang McTominay jelas tidak cukup untuk bisa diandalkan The Special One untuk mengarungi musim depan.

Hal tersebut juga telah terang diungkapkan Mou sejak januari lalu, saat dirinya dipastikan kehilangan Carrick yang pensiun di akhir musim, dan Fellani yang kontraknya habis di saat yang sama.

"Kami memerlukan pemain di posisi tengah. Saya tidak mengatakan untuk meningkatkan kualitas, tetapi kita perlu mendapatkan pemain baru untuk mengimbangi pensiunnya Michael (Carrick)," ucap Mourinho dikutip dari Metro.co.uk

"Jika Marouane juga pergi, ya kita memiliki dua tempat kosong di sana. Jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi," tambahnya.


2. Target Utama

Toni Kroos, pemain bintang Real Madrid.

Penanggapi situasi tersebut, dilaporkan Independent, Mourinho sudah memiliki daftar beberapa pemain yang ingin didatangkannya pada musim panas nanti.

Salah satunya adalah gelandang Real Madrid, Toni Kross yang disinyalir akan menjadi target buruan utama manajer 55 tahun tersebut.

Namun keinginan Mou mendatangkan Kross jelas tidak akan udah, terlebih salah satu rival mereka di Liga Primer Inggris, Liverpool juga dikabarkan meminati Kross untuk mengantisipasi hengkangnya Emre Can yang kontraknya habis di akhir musim ini.


3. Tampil Fantastis

Marouane Fellaini saat melawan Bournemouth.

Menjelang 'kepergiannya' dari Old Trafford Stadium, Marouane Fellaini justru tampil gemilang ketika bertandang ke Vitality Stadium, markas Bournemouth pada Kamis (19/04/18) dini hari tadi. Di laga tersebut, gelandang asal Belgia tersebut melakukan aksi memukau yang mana sering dilakukan oleh megabintang Real Madrid dan juga mantan gelandang Man United, Cristiano Ronaldo.

Bursa TransferManchester UnitedJose MourinhoToni KroosMarouane FellainiMichael CarrickLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini