x

Terungkap! Klopp Pernah Minta Liverpool Latihan dengan Kondisi Bugil

Kamis, 19 April 2018 06:41 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Baru-baru ini pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan pernyataan mencengangkan perihal anak asuhnya. Klopp mengaku pernah menyuruh anak asuhnya untuk berlatih telanjang jelang perempatfinal Liga Champions menghadapi Manchester City beberapa waktu lalu. 

Baca Juga

1. Lelucon Klopp

Jurgen Klopp, pelatih Liverpool.

Tentu saja ucapan ini hanyalah candaan dari seorang Jurgen Klopp. Apa yang dikatakan Klopp adalah bentuk dari kekaguman dirinya terhadap kehebatan Mohamed Salah yang sampai-sampai membuat pemain Liverpool lainnya tak kebagian untuk disorot. 

Ia mempersilahkan anak asuhnya berlatih dengan telanjang karena pada akhirnya tak ada orang yang menyadari karena semua mata hanya akan mengarah ke Mohamed Salah seorang. 

"Ketika kami akan melakukan latihan jelang laga Liga Champions menghadapi Man City, saya berkata 'Ayo semua, mari telanjang karena tidak ada orang yang akan menyadari-mereka semua akan hanya melihat Mo (Mohamed Salah)'." ujarnya dikutip dari mirror.co.uk.


2. Mohammed Salah

Mohamed Salah, pemain megabintang Liverpool.

Jurgen Klopp sepertinya memang benar. Mohammed Salah menjadi kekuatan utama dari kehebatan Liverpool musim ini. Baru-baru ini Salah juga masuk dalam PFA Premier League Team of the Season alias starting XI Liga Inggris musim 2017/18. Klopp juga memuji jumlah gol Salah yang fantastis. 

Walau begitu, ia tetap menyebut Mo Salah sebagai pemain yang bermain dengan tim meskipun banyak penghargaan individu mengalir padanya. 

"Anak-anak membuat suasana yang bagus di dalam grup (skuat). Di dalam sebuah tim yang sukses, selalu ada suasana yang baik. Tim-tim lain bisa memiliki pemain-pemain yang sangat bagus, tetapi bukan/belum tentu (dengan) grup," ujarnya. 


3. AS Roma

Skuat Liverpool merayakan gol yang dicetak oleh Mohamed Salah.

Liverpool saat ini sedang dalam kondisi on fire. Selain gemilang di Liga Domestik dengan menempati peringkat ke-3, perjuangan mereka di Liga Champions pun masih berlanjut. Di babak semifinal nanti, The Reds sudah ditunggu oleh AS Roma, klub yang sudah menjungkalkan Barcelona di perempatfinal. 

LiverpoolManchester CityLiga ChampionsAS RomaMohamed SalahJurgen KloppLiga Inggris

Berita Terkini