x

Tottenham Siapkan Dana Besar untuk Beli Pemain Anyar

Sabtu, 21 April 2018 01:33 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak

Klub Inggris, Tottenham Hotspurs rupanya telah berkomitmen untuk memperbaiki kinerja tim di musim depan. Mereka bahkan telah menyiapkan dana besar untuk membeli pemain yang diinginkan pelatih, Mauricio Pochettino.

Jumlahnya bahkan mencapai 120 juta poundsterling atau setara dengan 2,34 triliun rupiah. Kini Pochettino sedang menyusun daftar pembelian dengan bantuan pencari bakat ternama, Steve Hitchen.

Baca Juga

1. Cari Permain Bertahan

Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

Dilansir dari Independent, sasaran pemain yang akan dibeli Pochettino adalah mereka yang berada di lini belakang. Beberapa nama seperti pemain Newcastle United, Jamaal Lascelles dan pemain Ajax berusia 18 tahun Matthijs de Ligt tampil sangat mengesankan untuk posisi bertahan dan telah menarik perhatian sang pelatih.


2. Isi Lini Tengah

Selebrasi para pemain Tottenham Hotspur.

Salah satu pemain yang sedang diamati Pochettino dan cocok untuk mengisi posisi lini tengah adalah pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Sementara itu, Spurs terlihat santai menghadapi situasi kontrak Moussa Dembele. Masih ada opsi untuk memperpanjang kontrak satu tahun lagi di dalam kontrak meskipun ia mengatakan tertarik pindah ke China.


3. Sebelum Piala Dunia

Presiden Tottenham Hotspur, Daniel Levy.

Sebelumnya, Presiden Spurs, Daniel Levy mengatakan mereka ingin membeli pemain bagus sebelum Piala Dunia 2018 agar lebih menghemat dana.

“Piala Dunia hanya dapat mengonfirmasi Anda tentang penampilan seorang pemain. Sangat berbahaya bila Anda mencari pemain di Piala Dunia. Jika seorang pemain bagus, akan ada banyak klub yang juga mengincarnya dan Anda harus berkompetisi untuk mendapat tanda tangan sang pemain,” jelasnya seperti dikutip dari Express.

Bursa TransferTottenham HotspurMauricio PochettinoLiga Primer InggrisLiga InggrisDaniel Levy

Berita Terkini