x

Jelang Lawan Persija, Ini Komentar Tak Terduga Victor Igbonefo

Minggu, 22 April 2018 23:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Victor Igbonefo, pemain anyar Persib Bandung

Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2018 menghadapi Persija Jakarta. Laga tersebut sesuai jadwal akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (28/04/18). 

Sebelum menghadapi Persija, tim berjuluk Maung Bandung memiliki modal yang cukup bagus, yaitu usai menaklukkan Borneo FC dengan skor 3-1 pada pertandingan pekan kelima di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (21/04/18). 

Baca Juga

1. Euforia Kemenangan atas Borneo

Igbonefo dan pemain Persib Bandung lainnya merayakan kemenangan atas Borneo FC dengan skor 3-1.

Bek anyar Persib, Victor Igbonefo, pun buka suara menanggapi laga Big Match menghadapi Persija. Menurut Igbonefo, dirinya akan menikmati hasil kemenangan sebelumnya dan sesudah itu langsung fokus menatap pertandingan kontra Persija.

Pertandingan menghadapi Borneo FC sendiri menjadi debutnya bersama Persib di kompetisi Liga 1 2018, setelah sebelumnya mengalami cedera lutut.

"Untuk Persija kita harus senang hari ini dulu (menang lawan Borneo). Setelah ini baru kita bicara Persija, aku sangat senang karena yang paling penting aku dapat bermain lagi, ini sebenarnya susah yah," kata Igbonefo.


2. Tambahan Motivasi

Bobotoh penuhi laga Persib Bandung melawan Borneo FC.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini menambahkan, kemenangan yang didapat saat menghadapi Borneo FC menambah motivasi bermainnya. Sehingga, diharapkan trend positif tersebut bisa kembali terulang di laga tandang.

"Nambah motivasi untuk pemain. Jadi penting kemenangan untuk motivasi pertandingan selanjutnya," tegas Igbonefo. 


3. Laga Big Match

Pertandingan Persija vs Persib di Liga 1 musim lalu.

Sementara itu, pertandingan Persib menghadapi Persija dipastikan akan menarik untuk disaksikan. Pasalnya, banyak yang menilai jika gengsi laga tersebut berbeda dengan pertandingan lainnya. Segala emosi penonton dan pemain bakal campur aduk di dalam laga yang disebut 'El Clasico' Indonesia tersebut.

Persib BandungPersija JakartaVictor IgbonefoBorneo FCLiga Indonesia

Berita Terkini