x

Klasemen Sementara Liga 1 2018: Bali United Singkirkan Persib Bandung!

Minggu, 22 April 2018 20:55 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia, Gojek Liga 1 2018, telah memasuki pekan kelimanya sejak Jumat (20/04/18) lalu. Tercatat, terdapat delapan pertandingan yang telah usai dengan menyertakan 16 klub di dalamnya.

Pada Jumat lalu, secara mengejutkan Persija Jakarta mampu membantai tuan rumah PSIS Semarang dengan skor telak 1-4. Lalu ada PSMS Medan yang berhasil mengandaskan perlawanan Perseru Serui dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga

1. Laga Sabtu (21/04/18)

Selebrasi Mario Gomez usai Persib Bandung menang atas Borneo FC.

Sementara pada Sabtu (21/04/18) lalu, terdapat empat pertandingan dengan menyertakan delapan tim di dalamnya. Pertama adalah Madura United yang berhasil memenangkan Derby Jawa Timur dengan mengandaskan perlawanan Arema FC dengan skor 3-2.

Sebelumnya terdapat pertandingan antara Persipura Jayapura yang berhasil mengandaskan tamunya Mitra Kukar dengan skor 2-1. Di sisi lain, hujan gol terjadi di Stadion Andi Mattalatta saat PSM Makassar menahan gempuran PS TIRA dengan skor 4-3.

Masih di hari yang sama, Persib Bandung sempat merasakan duduk di klasemen lima besar ketika mengalahkan tamunya, Borneo FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dengan skor 3-1. Sayang, hal tersebut tak bertahan lama.


2. Bali United Buat Persib Bandung Lengser dari 5 Besar

Hasil pertandingan Bali United vs Barito Putera.

Pasalnya, pada Minggu (22/04/18) ini Bali United berhasil meneruskan trend belum pernah kalahnya dengan mengalahkan tamunya, Barito Putera, dengan skor 2-0. Kemenangan ini pun membuat Serdadu Tridatu duduk di posisi empat, yang mana menggeser PSM Makassar ke posisi lima.


3. David Da Silva Gagal Menangkan Persebaya Surabaya

Penyerang Persebaya, David Da Silva.

Lalu ada Persebaya Surabaya yang bermain sengit melawan tim bertabur bintang, Sriwijaya FC. Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Bajul Ijo hanya mampu menahan imbang Laskar Wong Kito dengan skor 1-1, pasca David Da Silva gagal mengeksekusi tendangan penalti di babak kedua.


4. Klasemen Sementara Gojek Liga 1 2018

Logo Liga 1.
Klasemen Sementara Gojek Liga 1 2018 Pekan Kelima, Minggu (22/04/18).
Persebaya SurabayaPerseru SeruiPersib BandungBarito PuteraPersija JakartaMitra KukarPersipura JayapuraPSM MakassarSriwijaya FCPSMS MedanPSIS SemarangBorneo FCMadura United FCLiga IndonesiaBali United FCArema FCLiga 1PS TIRA

Berita Terkini