x

Pastikan Kemenangan Bali United, Yandi Sofyan Pecahkan Rekor Tersendiri!

Minggu, 22 April 2018 18:35 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Yandi Sofyan saat sesi latihan Bali United.

Bali United baru saja menjamu lawan tangguh dari Kalimantan Selatan, Barito Putera, dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 2018 pekan kelima. Bermain di Stadion I Wayan Dipta, skuat Serdadu Tridatu berhasil mengalahkan tamunya tersebut dengan skor 2-0.


1. Babak Pertama

Stefano Lilipaly.

Tuan rumah baru bisa membuka keunggulan lewat gol indah yang diciptakan oleh Stefano Lilipaly pada menit ke-44. Tendangan chip­-nya berhasil mengelabuhi kiper Aditya Harlan dan membuat fans Bali United pun bergemuruh.

Baca Juga

2. Babak Kedua

Yandi Sofyan.

Di babak kedua, pertandingan berjalan dengan alot. Kedua tim sama-sama melakukan jual beli serangan, terlebih Barito yang ingin mencuri satu poin di depan ribuan pendukung Bali United.

Namun apa daya, justru kubu Serdadu Tridatu yang berhasil menambah pundi-pundi gol yang mereka miliki. Adalah Yandi Sofyan yang berhasil mengecoh beberapa pemain di lini belakang Barito ketika pertandingan telah memasuki injury time.


3. Pecahkan Rekor Tersendiri

Yandi Sofyan.

Pasca memastikan kemenangan Bali United dengan mencetak gol kedua, Yandi Sofyan pun tercatat memecahkan rekor tersendiri. Gol tersebut merupakan gol pertamanya sejak tahun 2015, tepatnya dalam Piala Jendral Sudirman. 890 hari yang lalu, dirinya berhasil mencetak gol ke gawang Persela Lamongan.

Kemenangan ini pun mengangkat posisi Bali United ke posisi empat klasemen sementara Gojek Liga 1 2018 dengan mengoleksi sembilan poin, hasil dari lima laga yang telah dilakoni. Bali United unggul selisih gol dari PSM Makassar yang berada di bawahnya dengan poin yang sama.

Barito PuteraYandi Sofyan MunawarLiga IndonesiaBali United FCLiga 1

Berita Terkini