x

Kembali Dipanggil Timnas, Spasojevic Memilih Fokus di Bali United

Kamis, 19 April 2018 21:47 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Wallpaper Ilija Spasojevic.

PSSI secara resmi telah mengumumkan daftar 24 pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Anniversary Cup 2018 yang akan berlangsung 27 April 2018 hingga 3 mei 2018 di Stadion Pakansari, Bogor.

Di antara deretan nama pemain U-23 tersebut, ada terselip tiga nama pemain senior yang memang diperbolehkan panitia sesuai regulasi, salah satunya adalah penyerang naturalisasi Ilija Spasojevic.

Baca Juga

1. Trisula Lini Depan

Timnas Indonesia vs Suriah U-23 (Boaz Solossa, Osvaldo Haay, dan Ilija Spasojevic,).

Belum menunjukkan penampilan maksimal di Liga 1 musim ini, dan baru mencetak satu gol, kemampuan Spaso masih dipercaya oleh pelatih Timnas U-23, Luis Milla.

Spaso menjadi satu diantara tiga nama penyerang yang dipanggil Milla. namanya bersanding bersama pemain Selangor Ilhamudin Armain dan penyerang Borneo Lerby Eliandry.

"Pastinya sebuah kebanggan bagi saya mendapat panggilan kembali untuk membela Timnas Indonesia. Seperti halnya seorang pemain yang dipanggil bermain untuk negaranya pasti sangat senang. Itu juga yang saya rasakan setelah mendapat kabar dipanggil Timnas Indonesia," ucap Spaso, dilansir dari halaman resmi Bali United.


2. Fokus di Bali United

Penyerang Bali United Ilija Spasojevic.

Mengaku senang atas pemanggilan namanya ke Timnas, penyerang 30 tahun itu mengaku tidak mau buru-buru mengalihkan fokus ke Timnas Garuda. Dirinya terlebih dahulu ingin berkonsentrasi di laga Bali United menghadapi Barito Putera, Minggu (22/04/18).

"Mengenai Timnas, saya rasa saat ini saya ingin fokus dulu untuk pertandingan penting melawan Barito Putera. Kami ingin menang agar posisi di klasemen bisa lebih baik."

"Selain itu kami akan bermain di kandang dan kami ingin memberikan hasil terbaik untuk suporter. Setelah melawan Barito, baru saatnya saya fokus bersama Timnas," terang pria kelahiran Montenegro itu.


3. Unggahan Instagram

Ilija Spasojevic membawa bola ke arah gawang Suriah.

Pemain yang beristrikan wanita asli Indonesia itu memang sangat antusias bisa kembali berseragam Timnas.

Hal tersebut bisa dilihat tak lama berselang ketika namanya diumumkan oleh PSSI, dirinya langsung mengunggah foto lamanya berseragam Timnas di akun instagram pribadinya.

Dakam foto dirinya bersama Saddil Ramdani itu, Spaso memberi keterangan tulisan, "kebanggaan," tulisnya diseratai emoticon bendera Indonesia.

Ilija SpasojevicTimnas IndonesiaBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Anniversary Cup 2018

Berita Terkini