x

Lawannya Hanya Tercengang, Begini Skill Tingkat Dewa dari Ibrahimovic Saat Kontrol Bola

Senin, 23 April 2018 10:48 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Juni Adi
Zlatan Ibrahimovic.

Tendangan salto dari jarak 40 meter serta serangkaian aksi menakjubkan lainnya, membuktikan jika Ibrahimovic adalah pesepakbola yang sangat spesial.

Bahkan di pertandingan perdananya bersama klub baru, La Galaxy, Ibracadabra mencetak brace sehingga klubnya berhasil memenangkan laga.

Di usia yang sudah memasuki 36 tahun, mantan penggawa Manchester United dan Paris Saint-Germain ini kembali menunjukkan kebolehannya di dalam lapangan.

Baca Juga

1. Sentuhan Magis Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic sepertinya enggan untuk berhenti membuat sensasi. Terbaru, ia melakukan sebuah aksi akrobatik, kala bersua Atlanta United, Ibra berhasil mengontrol bola menggunakan kaki. Uniknya, posisi kakinya tersebut berada di atas kepalanya sendiri.

Kejadian tersebut menunjukkan jika pemain satu ini memang mempunyai tingkat fleksibilitas yang hebat dibandingkan dengan manusia biasa.


2. Ingin Kembali ke Timnas Swedia

Zlatan Ibrahimovic saat membela Timnas Swedia.

Sebelum melakukan aksi kaki di atas kepala tersebut, Ibrahimovic pernah diundang ke acara Jimmy Kimmel Live!. Waktu itu, ia mengatakan jika ingin kembali bermain untuk timnas Swedia di Piala Dunia 2018 mendatang.

"Tentu saya akan ikut Piala Dunia, Piala Dunia tanpa saya tidak akan menjadi Piala Dunia," kata Zlatan saat penonton bersorak-sorai.

Sayangnya, keinginan untuk bermain tersebut tidak dikabulkan oleh Andersson, selaku pelatih timnas Swedia. Sebab, ia telah memiliki fomula tersendiri dalam kompetisi terbesar dunia tersebut tanpa adanya campur tangan sang pemain yang telah pensiun tersebut.


3. La Galaxy Kalah

La Galaxy

Sebagai informasi, La Galaxy melawan Atlanta United di babak play off Major League Soccer. Dalam laga tersebut, skuat asuhan Sigi Schmid harus menyerah kalah dengan kedudukan 0-2 melalui gol dari Josef Martinez dan Miguel Almiron.

Terlepas dari kekalahan tersebut, para pendukung LA Galaxy terhibur dengan cara bagaimana Ibrahimovic bersenang-senang dengan sepakbola.

SwediaZlatan IbrahimovicLA GalaxyMajor League Soccer (MLS)Bola Internasional

Berita Terkini