x

Hadapi Roma, 4 Bintang Liverpool Ini Kemungkinan Besar Absen

Selasa, 24 April 2018 14:50 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Dua pemain Liverpool, Mohamed Salah (kiri) dan Adam Lallana saat sedang latihan.

Pertarungan panas semifinal Liga Champions akan segera dimulai. Salah satu pertarungan yang tersaji akan mempertemukan antara Liverpool dengan AS Roma. Pada laga pertama, The Reds diuntungkan sebab mereka akan bermain di Stadion Anfield.

Baca Juga

Walaupun bermain di hadapan puluhan ribu pendukung sendiri, perjalanan tidak akan mudah untuk tuan rumah sebab ada beberapa pemain kunci yang kemungkinan besar tidak akan bermain lantaran beberapa hal.


1. Tiga Pemain Absen

Gelandang Liverpool, Adam Lallana.

Dalam pertandingan melawan AS Roma leg pertama nanti, Liverpool tidak akan diperkuat tiga pemain utamanya, yakni Adam Lallana, Joel Matip dan Emre Can. Ketiganya tengah mengalami cedera dan harus absen beberapa lama.

Di antara semua pemain tersebut, nasib paling sial menimpa Lallana. Pesepakbola berusia 29 tahun tersebut telah mengalami cedera keduanya dalam empat bulan terakhir.

Sebelumnya, ia harus absen selama 117 hari karena hamstring dan sekarang ia kembali menepi dengan alasan cedera yang tidak jelas.


2. Satu Pemain Diragukan

Caption

Jika ada tiga pemain yang dipastikan absen, Nathaniel Clyne memiliki kans untuk tampil walaupun sangat kecil.

Pesepakbola yang berposisi sebagai pemain bek sayap ini telah mengalami cedera punggung sejak Juli 2017 lalu. Menurut informasi, Ia sudah melewati lebih dari 250 hari atau 44 pertandingan bersama The Reds.


3. Riwayat Pertemuan

Prediksi Liverpool vs AS Roma

Sebelumnya, Liverpool dan AS Roma sudah pernah bertemu beberapa kali. Namun, dalam enam pertandingan terakhir, Serigala Ibukota mendominasi dengan meraih tiga kemenangan sedangkan Liverpool hanya dua kali sedangkan satu pertandingan sisanya berakhir dengan hasil imbang.

LiverpoolAdam LallanaLiga ChampionsAS Roma

Berita Terkini