x

Ini Prediksi Legenda MU Jelang Liverpool vs AS Roma

Selasa, 24 April 2018 17:31 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi

Liverpool akan menjamu I Giallorossi di Anfield Stadium, dan mereka akan bersemangat untuk mengulangi keberhasilan mereka - selayaknya leg pertama pertandingan perempatfinal mereka saat melawan Manchester City.

Baca Juga

1. Gengsi Menjaga Predikat

Trio striker Liverpool, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

Neville pun mengemukakan pandangannya tentang bagaimana pertandingan itu akan berlangsung. Baginya, Liverpool ingin tetap berada di jalur yang semestinya untuk menjaga kehormatan utama di kancah Eropa mereka.

Namun prediksinya hanyalah manis di leg pertama, di leg kedua ia tak berani jamin jika Liverpool akan berhasil. 

"Saya akan memprediksi Liverpool memenangkan leg pertama 2-1, tetapi saya akan menambahkan bahwa saya juga berpikir mereka akan kalah leg kedua, karena AS Roma memiliki proposisi yang sangat berbeda dan mampu membuat frustrasi pertahanan skuat Jurgen Klopp," kata Neville kepada Sky Sports.


2. Sadio Mane Akan Gebrak Anfield

Dua pemain Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Teman Neville, yang juga berprofesi sebagai pengamat sepakbola Sky Sports, Charlie Nicholas, memberi tahu bahwa Liverpool akan menang dengan skor akhir 1-0 malam ini, berkat gol Sadio Mane.

Dia mengatakan: "Apa yang dilakukan Roma terhadap Barca adalah dua kali lipat, mereka sudah memeras Lionel Messi dan mungkin mereka akan melakukan hal yang sama terhadap Mohamed Salah, yang secara terang-terangan mereka tahu kelemahannya. Jadi saya benar-benar berpikir Mane adalah ancaman utama mereka."

"Mane adalah orang yang memiliki kecepatan yang sangat dinamis di belakang dan dengan fokus menandai mereka di Roberto Firmino dan Salah."


3. Bukan Pertandingan Biasa

Jurgen Klopp dan pemain Liverpool.

Kedua klub yang memiliki predikat baik di Eropa, serta pemain baik di zamannya, akan bertemu untuk memperebutkan gelar juara. Meski Nicholas memprediksi Liverpool unggul, namun sepertinya masih ada kesulitan baginya untuk memprediksi siapa yang lebih unggul. 

"Liverpool harus memenangkan pertandingan ini dengan hasil imbang agar menjadikan Roma sebagai klub yang favorit, tetapi saya pikir mereka akan mendapatkan kemenangan, mungkin dengan gol di penghujung pertandingan akibat tekanan sepanjang laga."

Liverpool bertandang ke Stadio Olimpico Rabu depan untuk melawan Roma.

LiverpoolLiga ChampionsMohamed SalahJurgen KloppGary NevilleSadio Mane

Berita Terkini