x

Ini Ramalan Cuaca Jelang Tampines Rovers vs Persija Jakarta

Selasa, 24 April 2018 15:19 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Tampines Rovers vs Persija Jakarta.

Persija Jakarta telah terbang ke Singapura untuk menghadapi Tampines Rovers dalam lanjutan Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Jalan Besar, Selasa (24/04/18) pukul 18.30 WIB.

Klub berjuluk Macan Kemayoran tengah mengemban misi untuk bisa menang pada laga terakhir Grup H ini. Pasalnya Persija Jakarta menjadi wakil Indonesia satu-satunya yang tersisa di Piala AFC 2018.

Baca Juga

1. Prakiraan Cuaca

Ilustrasi Cuaca.

Kendati demikian laga tersebut diperkiraan akan turun hujan pada siang dan sore hari. Pada malam hari di Singapura prakiraan cuacanya adalah cerah berdasarkan laman accuweather.com

Perkiraan cuaca di Singapura.

Tentunya para The Jakmania yang datang ke Singapura setidaknya harus membawa payung atau jas hujan untuk berjaga-jaga dalam menonton Persija Jakarta. Sehingga para suporter nanti bisa menonton pertandingan dengan nyaman.


2. Wajib Menang

Marko Simic tampak kewalahan menghadapi pemain Tampines Rovers.

Tentu saja ini merupakan harga mati untuk Persija Jakarta menang dari Tampines Rovers. Sebab dengan meraih tiga poin, tentu saja asa Macan Kemayoran untuk berlaga di fase selanjutnya terbuka lebar.

Jika Persija Jakarta berhasil menang, tentu saja mereka akan berhadapan dengan jawara Grup F, yakni Ceres FC. Sebab klub wakil Filipina itu sukses mengoleksi 13 poin dan unggul selisih 16 gol dari Home United.


3. Jadwal Siaran Langsung

Persija Jakarta

Pertandingan antara Tampines Rovers melawan persija Jakarta rencananya akan berlangsung pada Selasa (24/04/18) pukul 18.30 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Nantinya, stasiun televisi Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) akan menyiarkan langsung pertandingan tersebut mulai pukul 18.00 WIB hingga laga berakhir.

Persija JakartaIndonesiaAFCThe JakmaniaSingapuraAFC CupPiala AFCBola InternasionalTampines RoversPiala AFC 2018

Berita Terkini