x

Mulai Dipercaya Pelatih Klub Thailand, Ini Ungkapan Eks Persija

Selasa, 24 April 2018 12:48 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain PTT Rayong, Ryuji Utomo.

Mantan bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo pada musim 2018 menerima pinangan dari klub Thai League 2 (Liga 2 Thailand), yakni PTT Rayong. Alasannya Ryuji Utomo ingin merasakan atmosfer sepakbola luar negeri.

Target PTT Rayong yang ingin menembus Thai League 1 pada musim depannya menjadi daya tarik utama Ryuji. Sehingga ada sebuah kepuasan batin ketika mampu membawa klub yang dibela promosi ke kasta tertinggi kompetisi sepakbola.

"Tahun ini tim PTT Rayong memiliki target untuk promosi ke Thailand League 1," jelas mantan kekasih Ariel Tatum ini.

Baca Juga

1. Mulai Tampil Starter

Pemain PTT Rayong, Ryuji Utomo.

Pada awal-awal Liga 2 Thailand bergulir kesempatan Ryuji Utomo memang diturunkan oleh pelatih, sering dari bangku cadangan. Akan tetapi dalam beberapa waktu belakangan ini Ryuji mulai dipercaya untuk tampil sejak menit awal.

Terakhir dirinya turun sebagai starter kala PTT Rayong melawan Lampang FC, Minggu (22/04/18) malam. Akan tetapi hasil akhir pada laga tersebut imbang 2-2.


2. Siap Berjuang

Pemain PTT Rayong Ryuji Utomo.

Mulai dipercaya oleh pelatih PTT Rayong tampil sejak menit awal, Ryuji Utomo tak ingin langsung terlena. Dirinya tetap ingin berjuang untuk terus mengasah kemampuan dan terus bermain setiap pekannya.

Ungkapan tersebut Ryuji sampaikan melalui media sosial Instagram pribadinya. Bahkan terdapat sejumlah foto yang menampilkan pria 22 tahun ini berjibaku menghadapi striker lawan.

"Saya akan tetap berjuang dengan keras sampai nafas saya berhenti (selalu starter) itu pasti datang. Saya akan belajar untuk sekuat tenaga berjuang lagi" tulis Ryuji dalam unggahan tersebut.


3. Durasi Kontrak

Pemain PTT Rayong, Ryuji Utomo.

Ryuji Utomo resmi bergabung dengan PTT Rayong pada Desember 2017 lalu. Dirinya dikontrak oleh PTT Rayong untuk satu musim. Akan tetapi kontrak Ryuji Utomo bisa berubah di akhir musim nanti.

"Ryuji sudah deal dengan PTT Rayong. Dia dikontrak untuk waktu semusim," ucap Agen Ryuji Utomo, Gabriel Budi, 2017 lalu.

ThailandInstagramRyuji Utomo PrabowoBola InternasionalPTT RayongThailand League 2

Berita Terkini