x

Jelang Lawan Persija, Febri Hariyadi: Persib Datang ke Jakarta untuk Menang

Selasa, 24 April 2018 14:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
Logo Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Laga panas akhir pekan ini antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung di pekan keenam Gojek Liga 1 2018, Sabtu (28/04/18) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta nampaknya mulai menarik perhatian banyak pihak, termasuk bintang Timnas Indonesia U-23.

Sosok pemain dari Timnas U-23 tersebut adalah Febri Hariyadi yang notabene pemain Persib Bandung.

Meski dipastikan tidak bermain karena membela skuat Garuda Muda, winger lincah itu sangat yakin Maung Bandung bisa merebut poin penuh kendati datang sebagai tim tamu di Ibu Kota.

Baca Juga

1. Yakin Persib Menang

Febri Hariyadi.

"Saya kan gak main karena ada di Timnas. Ya, saya sebagai pemain tentu berharap Persib bisa mencuri poin penuh, apalagi kita tahu sendiri kan Persija atmosfernya di luar lapangan sangat kuat," ucapnya.

"Yang jelas kami (Persib) datang ke Jakarta dan ingin menang," tegas pemilik nomor punggung 13 itu.


2. 2 Pemain Persija Juga Absen

Rezaldi Hehanusa, pemain bintang Persija Jakarta.

Selain Febri Hariyadi yang absen di laga big match itu, dua pemain lain dari Persija yaitu Rezaldi Hehanusa dan Andritany Ardhiyasa juga dipastikan tak bisa bermain.

Pasalnya keduanya juga termasuk pemain yang dipanggil oleh pelatih Luis Milla untuk membela Timnas Indonesia di ajang PSSI Anniversary Cup pada 27 April hingga 3 Mei mendatang di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.


3. Persija dan Persib Sama-sama Kondisi Prima

Persija Jakarta vs Persib Bandung

Laga Persija vs Persib memang layak ditonton, pasalnya kedua tim diprediksi akan memberikan penampilan terbaik.

Apalagi di pertandingan terakhir Liga 1, baik Maung Bandung maupun Macan Kemayoran tengah on fire dengan meraih kemenangan.

Laga akhir pekan nanti juga akan menjadi kali pertama Persija kembali bermain di Ibu Kota setelah beberap musim terakhir harus menjadi tim musafir.

Macan Kemayoran selalu 'terusir' dan menjalani partai kandang menjamu Persib di luar kota bahkan sampai di luar provinsi.

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini