x

Totalitas! Jakmania Sudah di Singapura Demi Dukung Persija

Selasa, 24 April 2018 10:47 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
Koreografi Jakmania sebelum laga dimulai.

Persija Jakarta akan bertandang ke Singapura untuk melawan Tampines Rovers dalam lanjutan laga keenam Grup H Piala AFC 2018 di Jalan Besar Stadium, Selasa (24/04/18) malam.

Laga nanti akan semakin menarik lantaran Persija Jakarta akan berusaha mati-matian dalam memenangkan laga tersebut. Sehingga mereka bisa menembus ke babak selanjutnya mewakili dari Indonesia.

Baca Juga

1. Dukungan The Jakmania

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengawasi timnya berlatih.

Di sisi lain, dukungan The Jakmania dinilai akan berpengaruh banyak pada penampilan para pemain Persija Jakarta yang berusaha meraih kemenangan untuk mengunci posisi sebagai juara grup.

"Besok (hari ini) suporter akan datang dari Indonesia. Saya tahu stadion di sini (Singapura) kecil. Jadi jika minimal 1000 orang yang datang ke sini akan jadi motivasi buat kami," jelas pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco.


2. Sudah di Singapura

The Jakmania.

Para The Jakmania banyak yang telah tiba di Singapura untuk mendukung Persija Jakarta melawan tuan rumah Tampines Rovers. Hal itu terlihat dari banyak unggahan foto atau video di media sosial.


3. Disorot Media Asing

Logo Fox Sport.

Kendati demikian salah satu media asing bernama Fox Sport Asia bahkan mengangkat tulisan seorang jurnalis mereka, Kelvin Leong yang fokus pemberitaanya berjudul 'Jakmania Akan ke Singapura untuk Pertandingan Persija di Piala AFC.

Barisan pendukung fanatik klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut kabarnya sudah melakukan registrasi pendaftaran keberangkatan. Tak tanggung-tanggung, sudah ada hampir 300 suporter yang dipastikan berangkat.

Fox Sports Asia memuji setinggi langit aksi suporter Indonesia.
Persija JakartaIndonesiaAFCThe JakmaniaSingapuraAFC CupTwitterPiala AFCBola InternasionalTampines RoversPiala AFC 2018Netizen

Berita Terkini