x

Lawan Sriwijaya FC, Striker Asing PSM Akan Kembali Bermain?

Selasa, 24 April 2018 03:02 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
Bruce Djite (Pemain Asing PSM) sedang berlatih khusus ditemani tim medis PSM Makassar.

Striker asing anyar PSM Makassar, Bruce Djite masih diragukan tampil akibat kondisi cedera betis yang ia alami. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan Djite akan ikut diboyong ke Palembang untuk menantang tuan Rumah, Sriwijaya FC.

Hal itu diketahui karena rencananya Brice Djite akan kembali ikut berlatih bersama tim PSM Makassar, Selasa (24/04/18) besok. 

Baca Juga

1. Lakukan Tes

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts berbincang dengan Bruce Djite

"Bruce akan lakukan tes besok pagi di lapangan. Kalau tesnya bagus, dia akan ikut latihan taktikal dengan rekan setimnya," kata Robert usai latihan di Stadion Andi Mattalatra, Senin (23/04/18).

Tim pelatih PSM Makassar memang masih harus kembali bersabar untuk dapat menggunakan jasa striker berpaspor Australia tersebut.


2. Pemeriksaan Intensif

Bruce Djite (Pemain Asing PSM) sedang berlatih khusus ditemani tim medis PSM Makassar.

Sebab, Djite masih harus menjalani serangkaian pemeriksaan intensif terkait kondisi cederanya.

"Dia (Djite) akan latihan ringan gerakan betis. Kita mau lihat apakah dia bisa tahan lebih dari dua puluh menit," sambungnya.


3. Bertemu Mantan Kapten

Salam jempol telunjuk Hamkah Hamzah untuk para Jakmania usai laga. Herry Ibrahim

Tim Ayam Jantan dari Timur akan melakoni laga berat di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (28/04/18) nanti. Zulkifli Syukur dan kolega akan bersua dengan mantan kaptennya sendiri, Hamka Hamzah.

PSM Makassar saat ini berada di peringkat lima besar sementara Sriwijaya FC berada di peringkat ke-12. Di atas kertas kedua tim, memiliki kekuatan relatif seimbang, Laskar Wong Kito diisi para pemain bintang, sedangkan PSM Makassar mayoritas masih diisi pemain musim lalu.

PSM MakassarSriwijaya FCRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini