x

Dibobol 2 Kali oleh AS Roma, Kapten Liverpool Ngambek

Rabu, 25 April 2018 11:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
Caption

Meski menang dengan skor 5-2 dari raksasa Italia AS Roma, kapten Liverpool Jordan Henderson tetap menyayangkan bahwa skuatnya harus kebobolan dua gol untuk menyelesaikan leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (25/04/18).

Baca Juga

Hingga menit ke-69, The Reds berada ‘di atas awan’ dengan keunggulan 5-0, tetapi harus kebobolan dua kali dalam sembilan menit terakhir untuk akhirnya mencatat sukses 5-2 di Anfield.

Tendangan dari Edin Dzeko dan penalti Diego Perotti memberi harapan Roma menjelang pertandingan kembali di Italia. Hal ini membuat kecewa Henderson karena tidak bisa menyapu bersih pertandingan.

Jordan Henderson mengakui Liverpool "pada dasarnya memberi" Roma dua gol, tetapi mendesak rekan-rekannya untuk melihat sisi baiknya setelah kemenangan tersebut.


1. Kecewa Kebobolan 2 Gol

Mohamed Salah saat melakukan selebrasi

Henderson yang ditemui setelah pertandingan mengaku cukup kesal karena Roma berhasil mengembalikan dua gol ke gawang Liverpool, sehingga memperpendek jarak yang mungkin akan menjadi comeback lawan di leg kedua.

"Kami jelas akan kecewa pada dua gol (AS Roma) karena rasanya kami memegang kendali penuh, tetapi ujung-ujungnya seakan kami seperti memberi mereka dua gol. Anda tidak bisa benar-benar melakukannya di Liga Champions," kata Henderson kepada BT Sport setelah pertandingan dilansir dari ESPN.


2. Tetap Puas dengan Kinerja Tim

Skuat Liverpool

Meski demikian, Henderson senang dengan kinerja keseluruhan Liverpool pada malam itu. Menurutnya, The Reds telah memiliki modal yang berharga untuk melakoni leg kedua dengan keunggulan tiga gol.

"Pada saat yang bersamaan, kami bermain dengan baik, kami akan pergi ke sana (leg kedua) dengan keunggulan tiga gol," kata Henderson. mengatakan kepada BT Sport dikutip dari Sportmole.


3. Harus Tetap Positif

Jordan Henderson vs Daniele De Rossi

Roma mampu membalikkan defisit tiga gol di babak sebelumnya melawan Barcelona, ​​dan Henderson mengatakan mencapai final tidak akan menjadi kesimpulan sebelumnya. Ia dan timnya harus tetap positif saat menghadapi laga tandang di Roma untuk leg kedua semifinal pekan depan.

"Secara keseluruhan kami harus tetap positif. Kami tahu itu tidak akan mudah malam ini, kami juga tahu itu tidak akan mudah di sana. Ini akan menjadi tantangan, tetapi kami akan menantikannya dan kami berharap kami akan menyelesaikannya,” ujarnya dengan mantap.

Liverpool akan bertandang ke Stadio Olimpico, markas AS Roma untuk melanjuti leg kedua semifinal Liga Champions 2017/18 yang digelar pada hari Kamis (03/05/18).

LiverpoolLiga ChampionsAS RomaJordan HendersonBola Internasional

Berita Terkini