x

Sebelum Bertanding, Fans Liverpool Dihajar Ikat Pinggang oleh Fans AS Roma

Rabu, 25 April 2018 02:09 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Serangan Fans AS Roma ke Fans Liverpool.

Liverpool akan menjamu AS Roma, dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions musim 2017/18. Keduanya akan bertanding di Anfield Stadium, markas The Reds, pada Rabu (25/04/18) dini hari WIB.

Baca Juga

1. Diprediksi Akan Berjalan Sengit

Liverpool vs AS Roma.

Jalannya pertandingan disinyalir akan berjalan dengan sengit, mengingat keduanya ingin melangkah mulus ke partai final. Terlebih Liverpool, yang diprediksi akan memainkan permainan terbaiknya untuk modal gol tandang di leg kedua nanti.


2. Dihajar dengan Ikat Pinggang

Fans AS Roma.

Namun sebelum pertandingan dimulai, kondisi kerusuhan pun terjadi di Kota Liverpool dan sekitar Anfield Stadium. Dikabarkan, fans AS Roma melakukan penyerangan kepada fans Liverpool dengan menggunakan ikat pinggang. Hal tersebut diketahui melalui sebuah cuitan koresponden sepakbola Sunday Times, Jonatgan Northcroft.

“Fans AS Roma melakukan serangan kepada supporter Liverpool dengan ikat pinggang, di luar Albert. Sekitar 20 (orang). Satu orang mendapatkan perawatan,” ucapnya menggunakan Bahasa Inggris.

“Sekumpulan fans AS Roma keluar dari Venmore St, dan langsung melakukan penyerangan tiba-tiba. Mereka mengambil fans Liverpool yang berusia tua dan menyerangkan. Banyak Polisi berada di sekitar kejadian, namun memberikan respons yang lambat,” tambahnya.


3. Video Serangan Antar Fans

Fans Liverpool.

"Fans AS Roma 'rusuh' di Liverpool malam ini," ucap seseorang dengan akun @AwayDaysVideos.

"Kekacaukan terjadi di luar Anfield sebelum pertandingan dimulai - 'Fans' AS Roma menggunakan ikat pinggang dan pentungan untuk memprovokasi fans Liverpool untuk melakukan balasan," ucap seseorang dengan akun @gabrielclarke05.

LiverpoolLiga ChampionsAS RomaBola Internasional

Berita Terkini