x

Bojan Malisic Sebut Laga Persija vs Persib Sebagai Derby Besar di Asia

Rabu, 25 April 2018 19:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Bojan Malisic pemain bertahan Persib Bandung

Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic, sudah menantikan pertandingan pekan keenam kompetisi Liga 1 2018 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (28/04/18). 

Menjelang pertandingan tersebut, Mali, sapaan akrabnya, terus mempersiapkan diri agar pada pertandingan nanti bisa tampil maksimal dan membawa pulang poin penuh ke Bandung. 

Baca Juga

1. Miliki Modal Bagus

Pemain Persib Bandung merayakan kemenangan atas Borneo FC dengan skor 3-1.

Mali menambahkan, sebelum menghadapi Persija, tim berjuluk Maung Bandung tersebut memiliki modal bagus setelah menaklukkan Borneo FC dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (21/04/18).

"Sangat penting bagi pemain untuk bisa bugar dan pemain senang, karena dalam pertandingan terakhir kita dapat tiga poin," kata Mali ditemui di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (25/04/2018).


2. Laga Spesial

Suasana laga Persija vs Persib musim lalu di Stadion Manahan, Solo.

Pertandingan menghadapi Persija menurutnya memiliki gengsi yang lebih besar jika dibandingkan dengan laga lainnya sehingga, persiapan untuk laga pekan keenam ini harus benar-benar matang. 


3. Derby Asia

Logo Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Selain fisik yang harus dipersiapkan, mental bertanding harus dimatangkan, karena pada laga nanti Bobotoh dipastikan tidak akan mendampingi tim Maung Bandung. 

"Persiapan berjalan lancar, mental kita juga oke tidak hanya fisik, nanti pertandingan bagus dan menjadi big match, pertandingan derby besar di Asia," ungkapnya. 

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Bojan Malisic

Berita Terkini