x

Cetak Gol Perdana Bersama PSS Sleman, Gonzales: Saya Belum Puas

Kamis, 26 April 2018 21:23 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Isman Fadil
Cristian Gonzales melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya.

Cristian 'El Loco' Golzales berhasil mencetak gol perdananya bersama PSS Sleman kala bermain menjamu Mojokerto Putra di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Kamis (26/04/18) sore.

PSS berhasil mengamankan tiga angka dalam pertandingan pertamanya di grup timur Liga 2 setelah mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1. Gol-gol Super Elang Jawa dicetak oleh Dave Mustaine, Taufan Hidayat dan Cristian Gonzales.

Baca Juga

1. Belum Puas

Selebrasi pemain PSS Sleman.

Usai pertandingan, pemain 41 tahun ini mengatakan belum puas dengan gol perdananya untuk PSS. Dia mengaku masih bisa bermain lebih baik lagi. Selain itu El Loco mengaku kagum dan terkesan dengan sambutan yang diberikan oleh suporter PSS kepada dirinya.

"Belum puas dengan penampilan dipertandingan tadi karena ini baru awal dari kompetisi," ujarnya

"Gol itu saya persembahkan untuk tim dan suporter PSS, saya terkesan dengan sambutan yang mereka berikan" lanjutnya.


2. Perlu Adaptasi

Pelatih PSS Sleman, Herry Kiswanto

Memasukkan Gonzales dibabak kedua diakui oleh pelatih PSS, Herry Kiswanto sebagai keputusan tepat mengingat pemain tersebut belum mencapai stamina terbaiknya.

"Untuk Gonzales, dia kan baru gabung latihan hari Senin, jadi tidak mungkin saya paksakan main dari awal. Saya beri waktu bermain dibabak kedua, biar adaptasi dululah," tutur mantan pelatih Persela itu.

Dalam pertandingan itu, El Loco masuk sebagai pemain pengganti dibabak kedua menggantikan I Made Wirahadi pada menit ke 78. Baru 7 menit berada dilapangan, pemain naturalisai ini mencetak gol kedua PSS melalui kepalanya setelah memaksimalkan umpan dari Taufan Hidayat.


3. Klasemen Sementara

Skuat PSS Sleman kala peluncuran jelang Liga 2 2018.

Kemenangan 3-1 atas PSMP membuat skuat asuhan Herry Kiswanto sementara berada di peringkat ketiga klasemen Liga 2 Wilayah Timur.

Cristian GonzalesPSS SlemanLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini