x

Zidane Sebut Real Madrid Masih Andalkan Gareth Bale

Kamis, 26 April 2018 14:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Gareth Bale, gelandang Real Madrid.

Spekulasi penyerang Gareth Bale segera hengkang dari Real Madrid semakin menguat dengan pemain tersebut dikabarkan tidak lagi mendapatkan kepercayaan dari Zinadine Zidane. Meski demikian, Zidane menegaskan Los Blancos masih mengandalkan Bale, demikian Sportskeeda melaporkan.

Baca Juga

Bale adalah pemain pengganti yang tidak digunakan saat Madrid mencatatkan kemenangan 2-1 atas Bayern Munchen di leg pertama semifinal Liga Champions, di Allianz Arena, Kamis (26/04/18).

Dan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bersikeras dia akan mengandalkan Gareth Bale di akhir musim meskipun ia meninggalkan penyerang itu di bangku cadangan saat melawan Bayern Munchen.


1. Berperan hingga Akhir Musim

Zinedine Zidane dan Gareth Bale.

Pemain Timnas Wales itu hanya tampil lima kali, tiga di antaranya sebagai pemain starter di kompetisi klub utama Eropa musim ini. Namun Zidane mengatakan Bale masih memiliki peran untuk bermain di akhir musim untuk Madrid, meskipun ada banyak spekulasi atas masa depan pemain berusia 28 tahun itu.

"Masih ada lebih banyak pertandingan yang akan datang dan saya akan mengandalkannya. Itu tidak benar kalau saya tidak memainkannya,” sanggah Zidane dilansir dari Sportskeeda.


2. Pemilihan Pemain

Zinedine Zidane dan Gareth Bale.

Pemilihan Zinedine Zidane terbilang konservatif, dengan Benzema yang ditinggal di bangku cadangan, Vazquez memulai di sayap kanan. Tidak ada tempat di starting line up untuk Gareth Bale, baik di babak pertama dan kedua.

"Saya harus membuat pilihan dan saya punya beberapa pemain yang sangat bagus dalam skuat," katanya pada konferensi pers dikutip dari Sportskeeda.

"Ada beberapa pemain yang berkinerja baik saat ini,” tambah pelatih Perancis itu.


3. Pindah ke Bayern Muchen?

Gareth Bale usai mencetak gol pertama saat melawan Getafe.

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan Real Madrid dari Tottenham pada September 2013 dengan nilai biaya transfer rekor dunia sebesar 85 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,6 triliun.

Menjelang pertandingan ia disarankan untuk pindah ke Bayern Munchen dan ia merasa tersanjung dikaitkan dengan juara Bundesliga.

Masa depan Bale di Bernabeu telah menjadi spekulasi selama beberapa bulan dengan kemungkinan kembali ke Liga Primer Inggris di mana Manchester United dan Tottenham terkait.

Real MadridGareth BaleZinedine ZidaneLiga ChampionsBayern Munchen

Berita Terkini