x

Berwarna Gelap, Inilah Bocoran Jersey Tandang Man United Musim Depan

Jumat, 27 April 2018 04:39 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Bocoran Jersey Man United.

Liga Primer Inggris musim 2017/18 baru akan berakhir pada bulan Mei mendatang. Meski kompetisi musim ini belum usai, persiapan untuk kompetisi musim depan telah lebih dulu dimulai. 

Selain berburu pemain-pemain baru, tim-tim di Liga Primer Inggris juga bersiap menyambut jersey baru. Salah satunya adalah Manchester United. 

Pada awal April lalu, bocoran jersey kandang Manchester United musim depan sudah beredar. Kini, dilansir dari Footyheadlines, bocoran desain jersey tandang Manchester United akhirnya terungkap. 

Baca Juga

1. Jersey Kandang

Manchester United

Bocoran jersey terbaru Man United memperlihatkan motif yang berbeda dengan jersey musim ini. Pada bocoran jersey terbaru Man United tersebut, terlihat beberapa perbedaan. 

Yang menjadi perbedaan mencolok adalah motif garis hitam dengan gradasi warna dan ukuran yang berbeda dari bagian atas hingga bawah. Selain itu, garis hitam juga ada di bagian pundak serta ujung lengan. 

Untuk celana, warna hitam akan menjadi warna padanan dari jersey home tersebut.


2. Jersey Tandang

Bocoran Jersey Man United.

Warna biru gelap menjadi warna utama jersey tandang Man United musim depan. Bahan dari jersey tersebut terbuat dari daur ulang sampah plastik di laut. 

Dan warna biru tua pun merepresentasikan warna lautan. 


3. Musim Ini

Gol Ander Herrera memastikan Manchester United mencapai semifnal Piala FA keduanya dalam tiga musim terakhir (21/04/18).

Manchester United tak mampu menjuarai kompetisi Liga Primer Inggris musim ini karena kalah bersaing dengan Manchester City. Manchester United gagal membendung tim sekotanya itu dan hanya berada di peringkat kedua klasemen sementara. 

Manchester UnitedLiga Primer InggrisJerseyLiga Inggris

Berita Terkini