x

Ancelotti Tolak Latih Gli Azzurri

Minggu, 29 April 2018 18:20 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Carlo Ancelotti.

Dilansir dari football-italia, Carlo Ancelotti dikabarkan menolak kesempatan untuk melatih Timnas Italia. Gli Azzurri sendiri telah tanpa pelatih sejak pemecatan Giampiero Ventura saat italia dipastikan gagal menembus Piala Dunia 2018 bulan November 2017 lalu. 

Baca Juga

1. Ancelotti Menolak

Carlo Ancelotti saat raih sukses di Chelsea.

Ancelotti, yang menganggur semenjak terakhir kali melatih Bayern Munchen September tahun lalu, disebut-sebut menjadi kandidat utama yang dipilih FIGC untuk melatih Timnas Italia. 

Namun, Corriere dello Sport mengklaim walau sudah ditawari melatih dan diberi waktu untuk mengambil keputusan, Ancelotti pada akhirnya tiba pada keputusan untuk menolak tawaran tersebut. 


2. Ke Arsenal?

Ancelotti dan Wenger

Laporan terakhir di Eropa menghubung-hubungkan Ancelotti dengan klub raksasa Inggris, Arsenal, yang akhir musim ini bakal ditinggal Arsene Wenger di kursi kepelatihan. 


3. Palingkan ke 2 Nama Lain

Roberto Mancini, mantan pelatih Inter Milan yang kini melatih Zenit St. Petersburg.

Dikabarkan kembali oleh Corriere, FIGC pun memalingkan targetnya kepada Roberto Mancini dan Claudio Ranieri. Mancini, yang sekarang sedang melatih Zenit St. Petersburg, telah terbukti mampu memenangi titel liga baik di Italia maupun Inggris. 

Sementara Ranieri, yang pernah mengejutkan dunia dengan membawa Leicester City juara Liga Inggris, saat ini sedang menjabat sebagai pelatih klub Ligue 1, Nantes. 

ItaliaRoberto ManciniCarlo AncelottiClaudio RanieriLiga ItaliaBola InternasionalLiga Indonesia

Berita Terkini