x

Pep Guardiola Angkat Bicara Soal Rumor Iniesta ke Manchester City

Selasa, 1 Mei 2018 23:13 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil
Andres Iniesta

Kapten Barcelona, Andres Iniesta, dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim 2017/18 nanti. Gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut dilaporkan segera bergabung dengan klub Liga Super China pada musim depan.

Baca Juga

1. Air Mata Perpisahan?

Andres Iniesta.

Pertandingan kontra Sevilla di ajang Copa del Rey kemungkinan besar akan menjadi partai final terakhir Iniesta bersama Barcelona. Kesedihan pun datang setelah Iniesta ditarik keluar lapangan pada babak kedua.

Pada momen tersebut, Iniesta tidak mampu menahan air matanya. Ia sepertinya menyadari bahwa ini adalah saat-saat terakhirnya mengantarkan trofi untuk klub yang telah dibelanya sejak 1996.


2. Dihubungkan dengan Man City

Manchester City

Kepergian Iniesta pun membuat beberapa publik menganggap Manchester City adalah destinasi selanjutnya. Mengingat, hubungan pelatih Pep Guardiola dengan Iniesta begitu dekat.

Apalagi, Manchester City masih membutuhkan sosok seorang jenderal lapangan untuk mengatur permainan, setelah Yaya Toure jarang mendapatkan kesempatan saat Guardiola datang ke Etihad Stadium.


3. Penjelasan Guardiola

Pep Guardiola dan Andres Iniesta.

Guardiola pun langsung memberikan penjelasan terkait rumor yang menghubungkan dirinya dengan Iniesta. Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut membantah kalau Iniesta akan bergabung dengan Manchester City.

"Saya pikir ketika Andres memutuskan untuk pindah dari Barcelona, (tapi) kepergian itu bukan untuk datang ke Manchester," kata Guardiola, dikutip dari Daily Star.

Manchester CityBarcelonaAndres IniestaPep GuardiolaLiga Inggris

Berita Terkini