x

5 Catatan Fenomenal Jelang Real Madrid vs Bayern Munchen

Selasa, 1 Mei 2018 20:23 WIB
Editor: Isman Fadil
Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen.

Partai panas bakal berlangsung di leg 2 semifinal Liga Champions, Rabu (02/05/18) dini hari WIB. Real Madrid menjamu Bayern Munchen di Santiago Bernabeu. Real Madrid memiliki tabungan kemenangan 2-1 di leg pertama.

Los Blancos menang 2-1 di Allianz Arena, Rabu (25/04/18). Gol Joshua Kimmich pada menit ke-28, dibalas Marcelo (44) dan Marco Asensio (57). Untuk bisa lolos, Los Blancois cukup memaksakan hasil imbang atau kalah dengan skor 0-1. Sedangkan Bayern butuh kemenangan setidaknya dengan skor 3-2.

Berikut catatan menarik jelang duel Real Madrid vs Bayern Munchen yang berhasil dirangkum INDOSPORT.

Baca Juga

1. 1. Bisa Terulang Kembali?

Bayern Munchen vs Real Madrid.

Laga Real Madrid melawan Bayern Munchen menyimpan kisah menarik. Pada musim lalu, Real Madrid menyingkirkan Bayern di babak perempatfinal. Madrid menang 2-1 di kandang Bayern pada leg pertama, lalu menang 4-2 lewat extra time di Bernabeu pada leg kedua.


2. 2. Tim Putih Selalu Menang

Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Borja Mayoral ke gawang Leganes.

Real Madrid selalu menang dalam lima pertemuan terakhir melawan Bayern Munchen. Madrid mencetak 15 gol dan kebobolan lima. Tak hanya itu, Real Madrid selalu tampil perkasa jika menghadapi Bayern Munchen di Bernabeu. Dari 12 pertemuan, Madrid menang sembilan, sekali seri, dan hanya mengalami dua kekalahan.


3. 3. Superior Lawan Klub Bundesliga

Real Madrid vs Schalke.

Dalam delapan laga kandang terakhir lawan klub dari Bundesliga, Real Madrid hanya sekali menelan kekalahan, yaitu saat tumbang 3-4 dari Schalke pada 2015. Los Blancos mencatat enam kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.


4. 4. Menguntungkan Real Madrid

Bayern Munchen vs Real Madrid.

Sepanjang sejarah, Bayern Munchen tidak pernah menyingkirkan Real Madrid setelah kalah di pertemuan pertama. Ditambah lagi tak ada tim yang mampu membalikkan kedudukan, setelah kalah 1-2 di kandang, dalam 7 kesempatan terakhir di Liga Champions.


5. 5. Mental Kuat

Zinedine Zidane.

Di bawah arahan Zinedine Zidane, Real Madrid menjelma menjadi klub yang sulit dikalahkan di fase gugur. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan selalu lolos dalam 8 kesempatan, termasuk menang di dua partai final.

Real MadridLiga ChampionsBayern Munchen

Berita Terkini