x

Hadapi Bayern Munchen, Ronaldo Minta Agar Bale Tak Dimainkan

Selasa, 1 Mei 2018 19:05 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil

Real Madrid akan menjalani pertemuan kedua di babak semifinal Liga Champions musim 2017/18 kontra Bayern Munchen, Rabu (02/05/18) dini hari WIB. Kali ini giliran Real Madrid yang berstatus sebagai tuan rumah.

Pada leg pertama, tim yang dijuluki Los Blancos tersebut berhasil menang dengan skor tipis 2-1 atas raksasa Bundesliga itu. Hasil ini menjadi modal kuat bagi Real Madrid dalam menjalani pertemuan kedua.

Baca Juga

1. Waspadai Comeback Bayern Munchen

Bayern Munchen vs Real Madrid.

Real Madrid pun harus waspada dengan permainan Bayern Munchen pada pertemuan dini hari nanti. Pasalnya, raksasa La Liga Spanyol tersebut hanya mampu menang tipis 2-1 di Allianz Arena.

Artinya, Bayern masih memiliki peluang untuk mendapatkan satu tempat di final Liga Champions. Oleh karena itu, Real Madrid harus mewaspadai permainan agresif tim besutan Jupp Heynckes.


2. Permintaan Bale Tak Dimainkan

Gareth Bale, gelandang Real Madrid

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, pun meminta kepada pelatih Zinedine Zidane untuk tidak memainkan Gareth Bale pada putaran terakhir babak semifinal Liga Champions.

Menurut laporan Diario Gol, mantan pemain Manchester United tersebut lebih setuju jika Zidane menurunkan Isco dibandingkan dengan Bale. Komposisi pemain ini lah yang telah diterapkan Zidane pada pertemuan pertama.


3. Penampilan Bale

Zinedine Zidane dan Gareth Bale

Bale saat ini memang jarang sekali diberi kesempatan bermain sejak awal pertandingan. Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut lebih sering memulai pertandingan lewat bangku cadangan.

Masalah cedera yang diterima Bale membuat dirinya tak lagi dipercaya oleh pelatih. Akibat cedera itu, Bale pun telah melewatkan 66 pertandingan bersama Real Madrid sejak kepindahannya pada tahun 2013 lalu.

Real MadridCristiano RonaldoGareth BaleLiga ChampionsBayern Munchen

Berita Terkini