x

Ashley Young Tak Terkesan Soal Capaian Man United Musim Ini

Kamis, 3 Mei 2018 02:54 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Abdurrahman Ranala
Ashley Young melakukan selebrasi usai mencetak gol.

Pemain sayap Manchester United, Ashley Young mengaku dirinya kurang terkesan dengan capaian klubnya musim ini. Meskipun begitu, dirinya masih percaya bahwa Setan Merah memiliki banyak ruang untuk perbaikan musim depan.

United hanya membutuhkan empat poin lagi dari tiga pertandingan terakhir Liga Primer Inggris untuk mengokohkan tempat kedua di klasemen Liga Primer Inggris. Mereka pun akan menghadapi Chelsea di final Piala FA akhir bulan ini.

Baca Juga

1. Bisa Tampil Baik

Alexis Sanchez dan Ashley Young.

Posisi anak-anak Jose Mourinho ini memang terbukti kalah jauh dari rival satu kotanya, Manchester City. Sepanjang musim, United bahkan harus kalah atau bermain imbang saat hadapi lawan-lawannya.

"Pada pertandingan sekitar perayaan natal, kami banyak meraih hasil draw. Banyak gol-gol balasan di saat-saat akhir pertandingan. Ketika Anda melihat kembali rekaman pertandingannya, maka Anda pasti berpikir bahwa musim ini harusnya lebih baik," kata Young seperti dikutip dari ESPN.


2. Raih Poin Maksimal

Ashley Young membuang bola saat berhadapan dengan Mesut Ozil.

Kemenangan atas Arsenal di Old Trafford memastikan United akan mendapatkan tiket ke Liga Champions untuk musim depan. Posisi ini menjadi yang tertinggi sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013.

"Kami telah berada di posisi kedua di Liga Primer musim ini dan itu bagus karena kami lolos ke Liga Champions. Tetapi ketika Anda berada di urutan kedua, Anda ingin berada di nomor satu. Tetapi jelas kami tidak mampu untuk sekarang namun kami tetap harus meraih poin maksimal,” ujarnya.


3. Jaga Momentum

Bola hasil sundulan Fellaini yang sukses menembus gawang Arsenal sekaligus menghadiahkan Man United kemenangan.

Kini United hanya menyisakan 3 pertandingan di Liga Primer Inggris yakni melawan Brighton, West Ham dan Watford. Young ingin menyelesaikan pertandingan itu dengan sempurna.

"Kami harus menjaga momentum saat ini. Kami tidak seharusnya kehilangan poin karena kebobolan di menit akhir. Namun, kami punya hasil bagus melawan enam tim besar," tuturnya kepada Sky Sports.

"Kami harus membangun mentalitas untuk musim selanjutnya dengan bermain baik sepanjang sisa musim," lanjutnya.

Manchester UnitedLiga Primer InggrisAshley YoungLiga Inggris

Berita Terkini