x

Link Live Streaming Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23

Kamis, 3 Mei 2018 19:09 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Gerry Crisandy
Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23

Timnas Indonesia akan melakoni laga terakhir melawan Uzbekistan U-23 dalam ajang Anniverssary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (03/05/18).

Dalam ajang yang diikuti empat negara ini, Bahrain resmi keluar sebagai jawara setelah mengalahkan Korea Utara di laga terakhirnya.

Sementara Uzbekistan dan Korea Utara berada di peringkat kedua dan ketiga dengan poin yang sama, dua poin. Sementara Indonesia ada di klasemen terendah dengan torehan satu poin.

Baca Juga

1. Uzbekistan Pernah Juara Piala AFC U-23

Uzbekistan U-23

Timnas U-23 Uzbekistan berhasil merebut gelar juara Piala AFC U-23 2018. Mereka merebut gelar tersebut dari tangan Timnas Vietnam dalam gelaran fnal yang dihelat di Guangzhou, China.

Rustamjon Ashurmatov menjadi pemain yang pertama kali membawa Uzbekistan unggul atas Vietnam di laga tersebut. Gol dramatis berhasil bergaung di menit tambahan ke-120 lewat sepakan striker andalan mereka, Andrey Sidorov. 

Kemenangan tersebut berhasil diraih oleh Uzbekistan meski mereka bertanding di atas lapangan sepakbola yang tertutup oleh salju, karena kala itu, China tengah mengalami musim dingin. 


2. Susunan Pemain Indonesia

Timnas Indonesia

Pertandingan kali ini memang tak menentukan gelar bagi Indonesia, karena peluang juara Garuda Muda sudah pupus. Namun, kemenangan di laga kali ini menjadi harga mati sebagai tim tuan rumah, juga sekaligus menyenangkan hati para fans.


3. Link Live Streaming

Ilustrasi live streaming.

Untuk menyaksikan laga antara Indonesia U-23 vs UzbekistanU-23, silahkan klik link di bawah ini.

1. RCTI (Klik Disini)

2. Vidio (Klik Disini)

Disclaimer:

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap copyright dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
 

UzbekistanTimnas IndonesiaLuis MillaLiga Indonesia

Berita Terkini