x

Tersingkir di Liga Europa, Kesedihan Ozil Disebut "Air Mata Buaya" oleh Legenda Arsenal

Jumat, 4 Mei 2018 13:42 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Prio Hari Kristanto
Mesut Ozil.

Kali ini Ozil menjadi pihak yang disalahkan dalam kegagalan Arsenal di Liga Europa. The Gunners gagal melaju ke babak final karena secara agregat mereka kalah dengan skor 2-1 dari Atletico Madrid. Mesut Ozil, yang memasang wajah kecewanya usai laga, mendapat kecaman karena semestinya ia berhasil melumpuhkan pertahanan Atletico Madrid. 

Baca Juga

1. Investasi Wenger yang Pupus

Arsene Wenger Resmi Mundur dari Kursi Pelatih Arsenal Akhir Musim Ini.

Ketika peluit akhir berbunyi, banyak di antara personel The Gunners terlihat sedih. Namun Martin Keown fokus pada Ozil. Ia pun mengucapkan beberapa kalimat kekecewaan pada juniornya tersebut.

Dia berkata: "Wenger telah menginvestasikan banyak sekali uang padanya (Ozil) dan saya tidak melihat kinerja yang baik. Dia tidak cocok memakai kaos Arsenal dan aku sudah sering melihat kegegalannya ini," 

"Saya sudah melihat kegagalannya di musimi ini dan saya pikir dia harus dikeluarkan, karena kami berharap pemain yang lebih baik darinya. Dia adalah pemenang Piala Dunia dan kesedihannya bagaikan air mata buaya, dia tidak bisa menipu saya."


2. Bayaran Mahal Tak Bisa Apa-Apa

Mesut Ozil tampak kecewa menerima kenyataan timnya kalah dari Brighton.

Ozil, pesepakbola berkebangsaan Jerman yang mendapat bayaran 42,4 juta pounds atau sekitar 800 milyar rupiah pada tahun 2013 - nyatanya tak mampu menjalankan perannya dengan baik dalam setiap pertandingan Arsenal. 

"Dengar, saya sudah mengatakan hal itu dan saya merasa dia tidak memberikan penampilan yang semestinya untuk Arsenal dan ketika Wenger mengutus personel ke lapangan ia harusnya berpikir matang."


3. Berbeda Jauh dengan Legenda The Gunners

21st Century Arsenal Legends

Ozil bermain full time untuk Arsenal sejak awal pertandingan. Namun, ia terlihat terseok-seok setelah Diego Costa menorehkan skor bagi Atletico Madrid. 

"Saya tidak senang dengan Ozil, dia memilih dan memilih permainannya."

"Para pemain hebat yang bermain bersama saya, sebut saja Dennis Bergkamp dan Thierry Henry, mereka juga bekerja keras,"

"Mereka butuh seseorang yang bisa memotivasinya. Misalnya untuk berkata 'Kami mencoba untuk mendapatkan bola untuk Anda, kami bekerja untuk Anda, tetapi Anda tidak bekerja untuk kami."

Atletico MadridArsenalMesut OzilLiga Europa

Berita Terkini