x

Minati Kante, PSG Mendapat Respons dari Chelsea

Jumat, 4 Mei 2018 14:18 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Gelandang Timnas Prancis, N'Golo Kante.

Juara bertahan Liga Primer Inggris musim ini, Chelsea memberikan jawaban kepada PSG yang berminat kepada pemainnya tersebut.

Mereka memberikan jawaban penolakan alias mereka menegaskan tak akan menjual gelandang berbakatnya, N'Golo Kante ke PSG sekalipun klub asal Prancis itu ingin membayarnya dengan harga yang fantastis.

Dilansir dari Sportsmole, The Blues tak hanya menolak tawaran dari juara Liga Prancis tersebut, namun juga semua klub yang berminat untuk meminang Kante.

Baca Juga

1. Tetap Setia

N'Golo Kante, gelandang bertahan Chelsea.

Dari sisi Kante sendiri, meskipun klubnya terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan, ia mengaku masih tetap setia dengan klub Ibu Kota Inggris tersebut. Dikabarkan pemain yang pernah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik PFA musim lalu ini tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan klubnya sekarang.


2. Serius Beli

N'Golo Kante berusaha menggalkan aksi Lionel Messi.

Sementara dari PSG sendiri mereka memang serius untuk membeli Kante. Bahkan Direktur Olahraga Les Parisen, Antero Henrique telah melakukan lobi intensif dengan Chelsea karena Kante masuk dalam daftar pembelian klub musim depan.

Sebelum itu, Henrique juga telah menjalin komunikasi dengan perwakilan Kante sejak bulan Januari silam. Sebagai bukti keseriusannya, PSG tidak keberatan untuk membayar berapapun mahar yang diminta Chelsea asalkan pemain Prancis itu dapat mereka miliki.


3. Didesak Mbappe

Kylian Mbappe

Berita kedatangan Kante ke PSG semakin tersiar kala pemain Timnas Prancis lainnya yang juga bermain bagi PSG, Kylian Mbappe yang meminta atasannya untuk membeli gelandang bertahan tersebut. Mbappe berpendapat kemampuan Kante sangat cocok untuk mengisi lini tengah tim.

Kante sendiri didatangkan Chelsea dari Leicester City pada tahun 2016 dengan mahar senilai 32 juta poundsterling atau setara dengan Rp607 miliar.

Bursa TransferChelseaParis Saint-GermainPSGN'Golo KanteBola InternasionalKylian Mbappe

Berita Terkini