x

Prediksi Persebaya vs Arema FC: Jawa Timur Memanas

Jumat, 4 Mei 2018 16:28 WIB
Editor: Juni Adi
Prediksi Persebaya Surabaya vs Arema FC.
Persebaya Surabaya vs Arema FC (Susunan Pemain).

Duel panas akan tersaji kala Persebaya Surabaya menjamu Arema FC, di laga lanjutan Liga 1 pekan ke-7 pada Minggu 06/05/18).

Sejak kembali berkiprah di kompetisi teratas sepakbola Indonesia, Persebaya belum juga menunjukan tajinya seperti ia perkasa di Liga 2.

Dari enam pertandingan terakhir, Bajul Ijo hanya mampu meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan dua laga merasakan kekalahan.

Baca Juga

Performa tersebut jelas membuat Bonek merasa geram melihat penampilan tim besutan Alfredo Vera. Saat ini, Persebaya berada di peringkat ke-9 di klasemen.

Namun, terlepas dari performa inkonsistensinya itu, khusus pada laga bertajuk Derby Jawa Timur ini Persebaya bertekad meraih tiga poin.

Apalagi Bajul Ijo juga sepertinya akan menampilkan skuat terbaiknya, lantaran tak ada pilar pentingnya yang harus absen.

Persebaya Surabaya vs Arema FC (Lima Laga Terakhir).

Di sisi lain, Arema FC sendiri datang ke Surabaya dalam kepercayaan diri yang cukup tinggi. Hal itu dikarenakan, Singo Edan berhasil meraih kemenangan di laga terakhirnya, melawan Persipura dengan skor 3-1 pekan lalu.

Namun sayangnya, kepercayaan diri itu sedikit terganggu setelah dua penggawa lini belakangnya harus absen, yakni Arthur Cunha Da Rocha

 dan Joko Ribowo.

Kendati demikian, situasi itu tak membuat Joko Susilo pusing. Sebab, ia sudah menyiapkan beberapa pemain yang akan menggatikan peran dua pemain tersebut.

 Player to Watch

David Da Silva (Persebaya)

David da Silva.

Penyerang andalan Persebaya satu ini tentunya sangat penting untuk diwaspadai, jika Arema tak ingin menanggung kekalahan. Ketajamannya sebagai striker tak perlu diragukan lagi. Sejauh ini, ia telah mencetak 5 gol.

Dedik Setiawan (Arema FC)

Dedik Setiawan.

Pemain yang berposisi sebagai winger ini tampil apik saat membatu timnya meraih kemenangan melawan Persipura. Dalam laga tersebut, Dedik mencetak dua gol. Bukan tidak mungkin, ia kembali akan menjadi bintang lapangan, dan merepotkan lini belakang Bajul Ijo.

Persebaya Surabaya vs Arema FC (Prediksi Indosport).
Persebaya SurabayaPrediksiLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini