x

Rashford Berpeluang Hengkang, Man United Akhirnya Bertindak

Jumat, 4 Mei 2018 15:32 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Aksi selebrasi Marcus Rashford.

Manchester United berencana untuk melakukan pembicaraan resmi dengan Marcus Rashford mengenai pembaharuan kontrak baru dengan klub. Apalagi pemain Timnas Inggris ini disebut-sebut berkeinginan pindah ke Real Madrid.

Sportsmole melaporkan, pemain berusia 20 tahun itu memang telah menandatangani kontrak empat tahun pada tahun 2016 yang berarti membuatnya akan tetap berada di Old Trafford hingga 2 tahun ke depan.  

Baca Juga

1. Takut Ditinggalkan

Marcus Rashford.

Menurut Daily Star, United bertekad untuk menawarkan kesepakatan baru pada Rashford karena takut sang pemain hengkang ke klub lain.

Apalagi bila ada tawaran gaji yang lebih menggiurkan daripada yang diberi United saat ini. Sekedar informasi, Rashford kini digaji sebesar 25 ribu poundsterling atau setara Rp473 juta per minggu.


2. Jadi Prioritas

Selebrasi Rashford

Agar Rashford tetap bertahan, wakil ketua eksekutif Man United, Ed Woodward, telah memprioritaskan kesepakatan baru untuk Rashford dan siap untuk menawarkan jumlah tiga kali lipat dari upahnya saat ini.

Hal itu semata-mata dilakukan agar ia tertarik tinggal lebih lama di Old Trafford dan menampik semua tawaran dari klub lainnya. Rashford telah menjadi bagian dari United sejak usia tujuh tahun. Ia telah membuat 75 penampilan di Liga Primer Inggris sejak bergabung dengan tim utama pada tahun 2015.


3. Diminati Madrid

Kado sepatu dari Cristiano Ronaldo untuk Rashford.

Rashford dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan klub raksasa Spanyol. Apalagi ia dan megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo memiliki hubungan yang erat. Buktinya beberapa waktu lalu, Ronaldo memberi Rashford hadiah sepatu edisi khusus serta jersey miliknya. Rashford pun memamerkan hadiah tersebut di akun Instagramnya.

Namun belum bisa dipastikan apakah ini adalah pertanda bahwa Rashford akan segera hengkang karena Ronaldo selalu menjaga hubungan baik dengan mantan klubnya.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedCristiano RonaldoLiga Primer InggrisMarcus RashfordLiga Inggris

Berita Terkini