x

Eks Juventus Kuasai Gelar Top Skor Sementara Liga 1 2018

Sabtu, 5 Mei 2018 20:18 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Douglas Packer.

Dalam lanjutan pekan ketujuh kompetisi Liga 1 2018, Barito Putera bertandang ke Stadion Teladan dan menghadapi sang tuan rumah, PSMS Medan pada Sabtu (05/05/18).

Sayangnya, dalam laga tersebut Barito yang berada di bawah asuhan pelatih Jacksen F. Tiago tidak bisa merebut poin. Pasalnya, mereka takluk dengan skor tipis 2-3.


1. Packer Jadi Top Skor

Douglas Packer dalam jumpa pers.

Meskipun tidak berhasil merebut poin di tanah Sumatera Utara, Barito berhasil mengemas sebuah catatan manis. Salah seorang pemain mereka kini berstatus top skor sementara Liga 1 2018.

Pemain yang dimaksud tidak lain adalah gelandang Laskar Antasari, Douglas Ricardo Packer. Pria asal Brasil yang pernah memperkuat Juventus itu mencetak dua gol kala Barito bersua dengan PSMS.

Baca Juga

Tambahan dua gol tersebut membuat Packer kini selama kompetisi Liga 1 2018 sukses mengemas tujuh gol.

Sebelumnya, pemain kelahiran 13 Maret 1987 itu sudah pernah mencatatkan namanya di papan skor saat Barito menghadapi Persipura Jayapura (satu gol), Persebaya Surabaya (satu gol), PSM Makassar (satu gol), dan Bhayangkara FC (dua gol).


2. Lewati Ezechiel dan Ortega

Ezechiel N'Douassel usai melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya.

Dengan torehan tujuh gol yang sudah ia cetak sepanjang 7 pekan Liga 1 2018, Packer telah berhasil melewati dua pemain yang sebelumnya berstatus top skor.

Kedua pemain itu antara lain Ezechiel N'Douassel dari tim Persib Bandung dan juga Fernando Rodriguez Ortega dari tim Mitra Kukar. Baik Ezechiel dan Ortega saat ini baru mengemas enam gol.

Tidak hanya itu, Packer juga berhasil melampaui dua rekan senegaranya asal Brasil, David da Silva (Persebaya Surabaya) dan Marcel Sacramento (Persipura Jayapura) yang baru mengemas lima gol.


3. Bersiap Lawan PSIS

Skuat Barito Putera.

Setelah menghadapi PSMS, Barito dijadwalkan akan kembali menghadapi tim yang baru promosi ke Liga 1 2018, yakni PSIS Semarang.

Kedua kesebelasan akan saling bentrok di Stadion 17 Mei pada Sabtu (12/05/18) dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2018.

Barito PuteraLiga IndonesiaLiga 1Douglas Packer

Berita Terkini