x

Persib ‘Ditinggal’ Ezechiel, Begini Pernyataan Mario Gomez

Sabtu, 5 Mei 2018 06:44 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Persib Bandung tidak diperkuat mesin golnya Ezechiel N'Douassel pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2018 menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (04/05/18).

Ezechiel terpaksa diistirahatkan pada pertandingan pekan ketujuh ini, karena mengalami cedera paha. Sehingga tim kebanggaan Bobotoh ini hanya mengandalkan Jonathan Bauman dan Airlangga Sucipto.


1. Sangat Merasa Kehilangan Ezechiel

Ezechiel N'Douassel.

Menurut pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, absennya Ezechiel di pertandingan tersebut sangat terasa, sehingga tim kebanggaan ini harus mengakui keunggulan Madura United dengan skor 2-1.

"Tentu berpengaruh (absennya Ezechiel)," kata mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ini.


2. Mengaku Terlalu Banyak Membuang Peluang

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario gomez.

Meski absennya Ezechiel sangat terasa, namun Gomez menilai pasukannya beberapa kali mampu menekan pertahanan lawan dan mendapatkan peluang. Sayang, tidak semua peluang bisa dimaksimalkan menjadi gol.

"Tapi kita harusnya mendapatkan penalti, ketika kita kalah 0-1 kita sering membuang peluang, seharusnya kita bisa menyamakan kedudukan. Mungkin akan berbeda jika kita bisa menyamakan kedudukan saat itu," ucapnya.

Baca Juga

3. Tidak Menyalahkan Cuaca

Madura United vs Persib.

Mengenai cuaca Madura yang cukup panas, apalagi bermain pada sore hari, Gomez menuturkan bahwa pemainnya cukup kepanasan di atas lapangan. Namun pemain lawan pun merasakan hal serupa, sehingga cuaca bukan masalah besar bagi pasukannya di laga tersebut.

"Saya tahu cuaca di sini tidak normal bagi tim kami, karena di Bandung cuacanya sangat berbeda. Tapi saya yakin pemain Madura juga mengalami hal yang serupa, kepanasan," ujarnya.

"Saya tahu mereka selalu bermain di sini, tapi mungkin mereka juga menderita karena cuaca panas di sini. Tapi It's ok karena kita harus main di sini meski cuacanya sangat panas," jelas Gomez.

Persib BandungMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'DouasselRoberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini