x

Link Streaming Persebaya vs Arema

Minggu, 6 Mei 2018 14:57 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Persebaya Surabaya vs Arema FC.

Derby Jawa Timur mewarnai pekan ketujuh kompetisi tertinggi sepakbola Tanah Air, Gojek Liga 1 2018 yang berlangsung pada Minggu (06/05/18) sore.

Persebaya Surabaya menjamu musuh bebuyutannya Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo pukul 15:30 WIB.

Sekadar informasi, sebelum laga ini dimulai, Persebaya tengah berada di peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan catatan delapan poin.

Sementara Arema terjebak di zona degradasi, atau tepatnya di peringkat 17 dengan catatan lima poin dari enam pertandingan.

Baca Juga

1. Susunan Pemain Persebaya

Skuat Persebaya Surabaya.

Menghadapi tim sekaliber Arema, pelatih Persebaya Alfredo Vera membuat kejutan dalam susunan starting XI-nya. Bagaimana tidak, pelatih asal Argentina itu memilih untuk mencadangkan dua bintangnya, David da Silva dan Irfan Jaya.

Alih-alih, ia menempatkan Rishadi Fauzi sebagai ujung tombak serangan, dengan dibantu oelh Oktafianus, Rendi Irwan, dan Yohanes Pahabol.

Persebaya Surabaya (4-2-3-1): Saputra, Karel, Imbiri, Syaifuddin, Abu Rizal, Robertino, Nelson Alom, Pahabol, Rendi, Oktafianus, Rishadi.
Cadangan: Rahayu, Muladi, Misbakus, Saimima, Da Silva, Irfan Jaya, Riky Kayame.
Pelatih: Alfredo Vera.


2. Susunan Pemain Arema

Arema FC.

Dari kubu Arema, sang pelatih Joko Susilo nampak tidak mau main-main dalam memilih starting XI-nya, ia pun langsung menurunkan Dendi Santoso, Thiago Furtuoso, dan Rivaldi Bauwo sebagai andalan lini serang.

Arema (4-3-3): Rusdiana, Syaiful, Cunha, Purwaka, Alfarizi, Siswanto, Rafli, Dedik, Dendi, Furtuoso, Bauwo.
Cadangan: Kurniawan, Bagas, Hanif, Zaenuri, Atayev, Bojovic, Ohorella.
Pelatih: Joko Susilo.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaArema FCLiga 1idsbackup

Berita Terkini