x

Robert Rene Alberts Belum Puas Meski PSM Makassar Menang, Ini Penyebabnya

Senin, 7 Mei 2018 13:02 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
Rizky Pellu melakukan selebrasi usai cetak gol.

PSM Makassar berhasil mengamankan tiga poin di kandang usai menang 3-1 dari Mitra Kukar. Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts menilai performa anak buahnya belum maksimal.

Baca Juga

Kendati demikian hasil ini membuat posisi PSM Makassar merangsek ke zona tiga besar klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Tim Juku Eja berada di bawah Madura United dan Persipura Jayapura.




 


1. Trisula PSM Makassar Belum Padu

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

"Mungkin ini bukan penampilan terbaik kami, tapi ini penting karena kami bisa mendapat tiga poin," ujar Robert, Minggu (06/05/18).

Pada laga ini duet Trisula yang kerap disebut Robert Alberts belum menampilkan hasil yang sesuai harapan. Ferdinand Sinaga, Wiljan Pluim, dan Bruce Djite nampak belum bermain padu. Dari ketiga pemain itu, hanya Pluim yang sukses mencetak gol.


2. Bruce Djite Belum Tampil Maksimal

Bruce Djite saat mengikuti sesi latihan PSM Makassar.

Terkhusus, Bruce Djite, pemain yang digadang-gadang akan menjadi mesin gol PSM Makassar ini terlihat belum mampu menujukkan kelasnya sebagai jebolan A-League (Liga Australia). Namun, menurut Robert, Bruce Djite masih dalam proses pemulihan.

"Bruce belum tampil optimal karena kendala kebugaran. Dia cuma bisa bermain selama 60 menit, karena kondisi fisiknya belum pulih total. Dia cepat lelah," ungkapnya.


3. Rizky Pellu Cetak Gol

PSM Makassar Menang, Robert Alberts Belum Puas.

Sementara itu, pencetak gol pertama PSM Makassar dalam laga ini, Rizky Pellu, mengaku puas dengan hasil yang diraih timnya. Ia berharap agar kemenangan ini bisa membuat Pasukan Ramang suntikan semangat untuk laga selanjutnya. 

"Alhamdulillah kita dapat tiga poin dengan kerja keras. Semoga Hasil ini bisa membuat kita semangat lagi di pertandingan selanjutnya,(melawan Arema FC),"tutur pemain yang pernah memperkuat Mitra Kukar ini.

PSM MakassarRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini