x

Top 5 News: Pelari Wanita Dipukul di Bagian Sensitif Hingga Respons Berkelas Comvalius

Senin, 7 Mei 2018 22:48 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Pelari Wanita Ini Dipukul di Bagian Sensitif

Seorang pelari perempuan mendapatkan perlakuan tak menyenangkan saat mengikuti kejuaraan lari 5 Kilometer dalam perayaan Milad ke-27 Universitas Aisyiyah (Unisa) yang digelar pada Selasa (01/05/18) lalu.

Video yang berdurasi 49 detik tersebut tersebar luas di Facebook dan Instagram dan menjadi viral pada Sabtu (05/05/18). Dalam video itu terlihat pelari perempuan yang mengenakan celana pendek dan kaos berwarna hitam tengah diadang seorang kakek.

Baca selengkapnya: Pelari Wanita Ini Dipukul di Bagian Sensitif

Baca Juga

1. Pemain Muda Manchester City 'Buang' Trofi Liga Primer Inggris

Skuat Manchester City melongo melihat trofi Liga Primer Inggris terjatuh.

Ada hal unik yang terjadi saat Manchester City merayakan keberhasilan mereka menjuarai Liga Primer Inggris musim 2017/18 ini. Itu bermula saat anak asuh Pep Guardiola menahan imbang klub promosi, Huddersfield Town.

Tak mengherankan memang, mengingat ini merupakan musim terakhir Yaya Toure bersama klub yang telah ia bela sejak tahun 2010 lalu. Tapi yang menjadi sorotan adalah aksi tersebut membuat trofi Liga Primer Inggris secara tidak sengaja terbuang dari tempatnya.

Ya, itu tak lepas dari pinggang gelandang muda Manchester City, Oleksandr Zinchenko, yang menyentuh trofi Liga Primer Inggris hingga terlepas dari gagang tempat dia berdiri seharusnya.

Baca selengkapnya: Pemain Muda Manchester City 'Buang' Trofi Liga Primer Inggris


2. Seperti Tarkam, Ini 5 Kebrutalan yang Terjadi di Laga Barcelona vs Real Madrid

Menahan lawan agar tak mengambil bola.

Laga penuh gengsi terjadi di Spanyol pada Senin (07/05/18) dini hari tadi. Pada laga tersebut, dua raksasa La Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, saling baku hantam di atas lapangan Camp Nou, markas La Blaugrana.

Jalannya pertandingan pun dapat dikatakan sangat sengit dengan tensi yang tinggi. Tercatat, sembilan kartu telah dikeluarkan oleh wasit Alejandro Hernandez, dengan satu di antaranya kartu merah.

Di sini, INDOSPORT pun merangkum lima aksi brutal yang terjadi di sepanjang laga El Clasico pada Senin (07/05/18) dini hari tadi.

Baca selengkapnya: Seperti Tarkam, Ini 5 Kebrutalan yang Terjadi di Laga Barcelona vs Real Madrid


3. Aksi Lempar Benda Fans Persebaya Jadi Sorotan Pelatih Klub Eropa

Kreatifitas Bonek Mania.

Derby Jawa Timur terjadi dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 2018 pekan ketujuh pada Minggu (06/05/18) kemarin. Di laga tersebut, Persebaya Surabaya menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, bahwa jalannya laga berjalan dengan sengit di atas lapangan. Singo Edan yang berstatus sebagai tim tamu, bermain aman dengan tampil bertahan hampir di sepanjang waktu pertandingan.

Baca selengkapnya: Aksi Lempar Benda Fans Persebaya Jadi Sorotan Pelatih Klub Eropa


4. Pernyataan Berkelas Comvalius soal Diminta Kembali ke Bali United

Marquee Player Bali United, Sylvano Comvalius.

Penampilan Bali United di awal musim ini bisa dikatakan jauh dari kata memuaskan. Menjadi runner-up Gojek Liga 1 2017 musim lalu, kini di tujuh pertandingan berjalan, Tim Serdadu Tridatu baru meraih dua kemenangan, tiga imbang dan dua kali kalah.

Terakhir, tim asuhan pelatih Widodo Cahyono Putro itu harus merasakan pil pahit kalah di kandang sendiri dari tamunya Sriwijaya FC dengan skor 3-4, Sabtu (05/05/18) lalu.

Baca selengkapnya: Pernyataan Berkelas Comvalius soal Diminta Kembali ke Bali United

#Top5News

Berita Terkini