x

Kegiatan Jakmania di Singapura Sebelum Laga Home United vs Persija

Selasa, 8 Mei 2018 16:47 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

Persija Jakarta menjalani laga tandang melawan Home United dalam lanjutan Piala AFC 2018 babak semifinal zona ASEAN. Seperti pada laga-laga tandang sebelumnya, The Jakmania dengan setia mendampingi Persija Jakarta. 

Dalam laga melawan Home United ini, sejumlah Jakmania pun sudah berada di Singapura untuk memberi dukungan kepada Persija. Dan sebelum menyaksikan laga Home United melawan Persija, ada berbagai kegiatan yang dilakukan The Jakmania. 

Baca Juga

1. Kunjungi Tempat Wisata

Dukungan Jakmania yang menyaksikan langsung laga Tampines Rovers vs Persija Jakarta di Jalan Besar Stadium.

Sebelum laga dimulai, sejumlah The Jakmania menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di Singapura. Salah satunya adalah Universal Studio Singapore. 

Tak hanya Universal Studio, ada juga Jakmania yang menyempatkan diri mengunjungi landmark kebanggaan Singapura, yaitu patung Merlion. 


2. Menunggu di Stadion Jalan Besar

Jalan Besar Stadium.

Selain mengunjungi tempat wisata yang ada di Singapura, ada pula Jakmania yang sudah menunggu jalannya laga di kawasan Stadion Jalan Besar. Jakmania sudah berada di kawasan stadion, meski laga baru akan berlangsung malam nanti. 


3. Lawan Berat

Home United vs Persija Jakarta dalam jumpa pers.

Persija menghadapi lawan berat, Home United di babak semifinal zona ASEAN. 

Dalam skala Piala AFC musim ini, Home United belum pernah menelan kekalahan di kandangnya sendiri. Dimulai dari babak play-off melawan Phnom Penh Crown pada Selasa (07/02/17) lalu hingga penyisihan Grup F lalu, Home United setidaknya berhasil menang tujuh dari delapan laga di kandang.

Persija JakartaThe JakmaniaPiala AFCBola InternasionalHome UnitedPiala AFC 2018

Berita Terkini