x

Liverpool Ingin Borong Eks Barcelona ke Anfield?

Selasa, 8 Mei 2018 13:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pepe Reina saat masih membela Liverpool.

Liverpool dilaporkan ingin kembali membawa pulang mantan kiper mereka, Pepe Reina, ke Anfield. Apalagi kontrak kiper lulusan La Masia itu akan pada akhir musim dan Napoli sepertinya tak tertarik menawarkan kontrak baru.

Baca Juga

1. Pelapis Karius

Loris Karius.

The Reds memang telah memiliki Loris Karius sebagai penjaga gawang utama. Namun Calciomercato mengkaim klub sedang mempertimbangkan memiliki kiper lain sebagai pelapis Karius di musim 2018/19.

Reina yang kini berusia 35 tahun ini berada di Liverpool pada tahun 2013. Ia pun dipinjamkan ke Napoli selama satu tahun setelah itu resmi dibeli oleh Bayern Munchen pada tahun 2014. Setahun kemudian, Napoli kemudian membelinya secara permanen.


2. Terlambat Bergerak

Logo AC Milan

Namun sepertinya usaha Liverpool untuk mendapatkan tandatangan Reina telah terlambat. Pasalnya kiper asal Spanyol itu, dikabarkan telah menjalani rangkaian medical check up bersama AC Milan dan akan pindah ke San Siro pada musim panas ini.

Bahkan proses pemeriksaan kesehatan tersebut telah berlangsung pada bulan Maret lalu dan diberi lampu hijau oleh para petinggi Rossoneri. Ia pun diharapkan kiper utama klub di musim depan, meskipun hingga kini masih belum diumumkan secara resmi.


3. Kehilangan Donnaruma

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Kedatangan Reina ke AC Milan bukan tanpa sebab. Apalagi kalau bukan sang kiper utama, Gianluigi Donnarumma yang sudah dipastikan akan meninggalkan klub pada akhir musim. Sang agen Mino Raiola tengah menunggu tawaran dari klub yang dirasa tepat.

Bursa TransferLiverpoolPepe ReinaAC MilanGianluigi DonnarummaLoris Karius

Berita Terkini