x

Orang Penting di Jakarta Ramal Skor Akhir Home United vs Persija

Selasa, 8 Mei 2018 17:12 WIB
Editor: Juni Adi
Skuat Persija melakukan joging keliling lapangan. Herry Ibrahim

Persija Jakarta akan melakoni laga penting kala bertandang ke markas Home United, dalam leg pertama babak semifinal Piala AFC zona Asean, Selasa (08/05/18).

Kemenangan jadi misi Macan Kemayoran dalam lawatannya ke Singapura, demi memudahkan langkahnya di leg kedua yang akan berlangsung di Jakarta.

Baca Juga

1. Diprediksi Sandiaga Uno

Wagub DKI, Sandiaga Uno di tengah-tengah turnamen futsal di Ciputat.

Duel penting tersebut rupanya mendapat sorotan dan dukungan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Dalam foto unggahan di insta storiesnya, orang nomor dua di Jakarta itu memprediksi kalau pertandingan akan dimenangkan oleh Macan Kemayoran, dengan skor 2-0.

Sandiaga Uno ramal laga Persija di Singapura.

2. Dalam Kepercayaan Diri Tinggi

Rohit Chand dalam jumpa pers.

Apa yang diprediksi Sandiaga nampaknya bisa jadi kenyataan, sebab skuat Persija bisa tampil baik lantaran dalam kepercayaan diri penuh setelah menjadi menjadi satu-satunya tim Indonesia yang lolos dari babak penyisihan grup. 

Namun, salah satu gelandang Persija, Rohit Chand tak ingin terlena dengan hal tersebut. "Home United akan bermain di kandang sendiri tetapi kami sudah siap dan percaya diri untuk melawan mereka," ujarnya.

"Namun, kami tidak mau menganggap remeh mereka karena mereka tim kuat," sambungnya mengenai kekuatan Home United.
 


3. Boyong 18 Pemain ke Singapura

Tampines Rovers vs Persija.

Persija membawa semua pemain terbaik ke Singpura. Macan Kemayoran memboyong 18 pemain termasuk bek tangguh, Jaimerson da Silva yang sebelumnya sempat cedera.

Tim Ibu Kota hanya minus penjaga gawang utama, Andritany Ardhiyasa yang absen karena masih mengalami pemulihan cedera yang dialami saat membela Timnas Indonesia di ajang Anniversary Cup.

Persija JakartaPiala AFCBola InternasionalHome UnitedPiala AFC 2018

Berita Terkini