x

Tundukkan Persija, Pelatih Home United: Kami Kalahkan Tim Hebat!

Selasa, 8 Mei 2018 23:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gerry Crisandy
Persija Jakarta ditaklukkan Home United di leg pertama.

Wakil Singapura, Home United berhasil meraih kemenangan atas Persija Jakarta. Kemenangan ini pun disambut bangga oleh pelatih Home United, Aidil Sharin

Home United menaklukkan Persija Jakarta di leg pertama babak semifinal Piala AFC 2018. Bermain di Stadion Jalan Besar, Singapura, Home United menang dengan skor tipis 3-2.

Baca Juga

1. Telah Amati Persija

Aidil Sharin, pelatih Home United

Menanggapi kemenangan ini, Aidil Sharin selaku pelatih Home United menilai berkat pengamatannya. Dia juga senang karena akhirnya berhasil menaklukkan Persija Jakarta.

"Kami telah menganalisis sebelum laga ini, kami mengalahkan tim yang hebat. Bukan kenapa, karena Persija mengalahkan Tampines sebelumnya," ucap Aidil


2. Akui Sulit Menang di Jakarta

Para pemain Persija Jakarta merayakan gol usai Ramdani Lestaluhu mencetak gol ke gawang Home United.

Namun dengan kemenangan ini, Aidil tak dapat bernafas lega. Sebab dia harua segera menghadapi pekan padat sebelum bertolak ke Jakarta untuk melakoni leg kedua 15 Mei mendatang.
 
"Sekarang kami punya 40 jam untuk pemulihan, kami juga harus melawan Tampines, setelah itu besoknya baru kami akan terbang ke Jakarta. Semoga kami punya kesempatan," beber dia.

"Kami selalu memiliki plan, kami juga akan melihat kekuatan dan kelemahan Persija di setiap pertandingan. Semoga kami bisa menang karena tidak mudah menang di Jakarta. Dan setiap mereka main ke sini (Singapura), selalu tidak mudah (dikalahkan)," tutup dia.


3. Persija Optimis di Kandang

Pelatih Persija saat konferensi pers usai laga Home United vs Persija.

Sementara, meski menelan kekalahan di laga ini, Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra 'Teco' masih menyimpan rasa optimis menatap leg kedua.

"Kami mencetak dua gol disini, kami punya kesempatan nanti di rumah, peluang masih ada. Kami masih punya  pertandingan kandang sekarang. Kami  hanya akan fokus di pertandingan kandang," tutup dia.

Persija JakartaPiala AFCBola InternasionalHome UnitedPiala AFC 2018

Berita Terkini