x

Jadi Ikon Sepakbola, Cristiano Ronaldo Terlibat Proyek Serial Animasi

Kamis, 10 Mei 2018 17:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Cristiano Ronaldo akan terlibat proyek animasi Striker Force 7.

Cristiano Ronaldo rupanya tak pernah bosan membuat gebrakan di luar karier sepakbolanya yang gemilang di lapangan. Sebuah kabar terbaru menuliskan, bintang Real Madrid itu terlibat dalam sebuah proyek serial animasi baru yang disebut Striker Force 7.

Baca Juga

Pesepakbola berusia 33 tahun itu bekerja sama dengan produser grafis dan film grafis terkemuka, Graphic India dan VMS Communications, sebuah perusahaan pemasaran digital seluler, untuk meluncurkan hiburan baru di bidang animasi, komik, penerbitan, game, dan konten digital.

Menurut Emirates247, belum diketahui proyek mana tepatnya yang akan dikerjakan bersama Ronaldo, tetapi kesepakatan itu juga disatukan dengan agensi olahraga terkemuka Polaris Sports.


1. Menggemari Superhero

Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Berbicara dalam sebuah pernyataan, Cristiano Ronaldo menyatakan bahwa proyek ini menjadi penghubung budaya dan orang-orang di seluruh dunia melalui animasi.

"Saya selalu menjadi penggemar superhero dan saya senang membantu menciptakan seri animasi baru ini,” kata Ronaldo.

“Dengan cara yang sama sepakbola menghubungkan budaya dan orang-orang di seluruh dunia. Saya percaya karakter animasi yang hebat dan superhero ini dapat melakukan hal yang sama. Oleh karena itu, saya bersemangat untuk menyatukan semangat sepakbola dan superhero melalui proyek ini dan membagikannya kepada penggemar saya.”


2. Ronaldo: Superhero Nyata

Cristiano Ronaldo di laga vs Bayern Munchen.

Di dalam proyek ini, Ronaldo dan CEO Graphic India Sharad Devarajan, akan bekerja sebagai produser eksekutif untuk seri ini, bekerja sama dengan Diego Guarderas dari VMS Communications, tim Polaris Sports, dan Jeevan J. Kang, desainer grafis dari EVP Creative.

"Cristiano Ronaldo telah mengilhami jutaan orang di seluruh dunia dengan dedikasinya, kerja etik dan semua game epik. CR7 adalah superhero kehidupan nyata untuk generasi masa kini dan Striker Force 7 akan menyatukan dunia, sejumlah karakter dari dunia kita (dan lainnya), yang mewakili keragaman dan kedamaian jutaan penggemarnya,” ujar Sharad.


3. Pemain Berdedikasi

Cristiano Ronaldo lelang Ballon d'Or untuk kegiatan amal

“Kami telah bekerja dengan Cristiano dan Polaris Sports selama lebih dari lima tahun dan kami tidak dapat mencari partner yang lebih baik,” ujar Diego.

“Sosok Cristiano identik dengan profesionalisme, dedikasi, dan kesuksesan. Itulah mengapa ia menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia. Dia tidak hanya menjadi atlet yang paling banyak diikuti di media sosial, sehingga mengembangkan serial animasi dari ikon seperti Cristiano adalah masuk akal bagi kami."

Pihak produksi akan merilis informasi lebih lanjur mengenai serial ini, dan penggemar dapat mengunjungi www.strikerforce7.com untuk mengupdate informasi terbaru.

Real MadridCristiano RonaldoLiga SpanyolBerita Transfer

Berita Terkini