☰
x

Fans Man United Minta Ronaldo Kalahkan Liverpool

Kamis, 3 Mei 2018 13:39 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Liverpool akhinya mengamankan tempat mereka di final Liga Champions. Meskipun AS Roma unggul 4-2 dini hari tadi, namun The Reds lolos karena menang agregat 7-6.

Sebelumnya pasukan Zinedine Zidane juga berhasil menang agregat 4-3 atas Bayern Munchen di semifinal dan keduanya akan bertemu pada laga final yang akan berlangsung di Kiev, Minggu (27/05/18).

Baca Juga

1. Permintaan Fans Man United

Fans Manchester United

Meskipun merupakan wakil dari Inggris, ternyata keinginan Liverpool untuk mencapai laga final tidaklah didukung oleh tim asal Inggris lainnya. Fans Manchester United bahkan meminta bintang Madrid, Cristiano Ronaldo agar mengalahkan Mohamed Salah cs di laga final.


2. Berharap pada Ronaldo

Cristiano Ronaldo.

Sebagai mantan pemain United, para fans berharap Ronaldo bisa mewujudkan permintaan mereka. Mereka pun tak segan mengutarakan keinginannya di media sosial Twitter agar Ronaldo bisa mempuskan impian Liverpool. Bahkan akun Manchester United News pun turut berkicau.


3. Rival Abadi

Liverpool vs Manchester United.

Rivalitas antar Man United  dan Liverpool sudah menjadi rahasia umum. Semuanya berawal dari persaingan bisnis antara kedua kota tersebut sejak era 1800-an. Hal tersebut kemudian merembet ke ranah sepakbola.

Panasnya gengsi antara kedua tim ini pun kerap membuat kedua kubu suporter memanas. Saling ejek bahkan perkelahian sering terjadi antara kedua pendukung, apalagi bila salah satu klub mencetak rekor baru.

Tak hanya itu, persaingan antara pemain pun tak bisa dihindarkan. Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, bahkan pernah bersumpah tidak akan pernah memajang satu kostum MU pun di rumahnya meskipun ia adalah pengoleksi jersey, sedangkan di kubu MU, mantan bintang mereka, Wayne Rooney memang dikenal sangat tidak menyukai Liverpool merah.

Real MadridManchester UnitedCristiano RonaldoLiverpoolLiga ChampionsBola Internasional

Berita Terkini