x

Juara Coppa Italia, Bintang Juventus Pamer Celana Dalam

Kamis, 10 Mei 2018 16:25 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Para pemain Juventus berpose dengan trofi Coppa Italia

Juventus berhasil membuat AC Milan bertekuk lutut di partai final Coppa Italia 2017/18, dengan kemenangan telak 4-0, Kamis (10/05/18), pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

AC Milan benar-benar tidak mampu menghadapi perubahan permainan yang ditampilkan Juventus pada babak kedua. Empat gol yang dicetak oleh Si Nyonya Tua di partai puncak ini, terjadi pada 45 menit kedua pertandingan.

Baca Juga

1. Rayakan Kemenangan

Skuat Juventus saat berpose di ruang ganti.

Para bintang Juventus, dilihat dari video yang diunggah Miralem Pjanic melalui fitur Instastory akun Instagram pribadinya, terlihat menunjukkan ekspresi kebahagiaan dengan berjoget di ruang ganti pemain.

Para pemain tim yang sudah empat kali berurut-turut juara Coppa Italia itu posisinya sedang menggunakan pakaian dalam karena baru kembali dari lapangan hijau.

Selain Pjanic, terlihat ada Sami Khedira, Medhi Benatia, dan Gonzalo Higuan dalam video tersebut.


2. 13 Gelar Coppa Italia

Juventus saat mengangkat trofi Coppa Italia.

Dengan kesuksesan menjuarai Coppa Italia musim 2017/18, Juventus sudah menjuarai kompetisi domestik Italia ini untuk ke-13 kalinya, merupakan yang terbanyak ketimbang klub-klub Italia lainnya.

Di bawah Juventus, ada AS Roma dan Inter Milan untuk pemenang terbanyak kedua dan ketiga. Keduanya masing-masing sudah menjuarai Coppa Italia sebanyak 9 dan 7 kali.

 


3. 4 Musim Berturut-Turut

Penyerang Juventus, Juan Cuadrado dengan trofi Coppa Italia

Gelar Coppa Italia yang baru saja diamankan oleh Juventus merupakan gelar ke-4 untuk mereka dalam 4 musim terakhir, belum ada klub Italia yang mampu melakukan hal ini.

Bahkan, Juventus bisa kembali mencatat rekor baru lainnya jika memang memenangkan Serie A Italia musim ini. Rekor tersebut adalah mengawinkan gelar Serie A dengan Coppa Italia untuk 4 musim berturut-turut.
 

AC MilanGonzalo HiguainJuventusSami KhediraMedhi BenatiaMiralem PjanicCoppa ItaliaLiga Italia

Berita Terkini