x

9 Meme Kocak Usai Donnarumma Lakukan Blunder Lawan Juventus

Kamis, 10 Mei 2018 13:55 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Gianluigi Donnarumma.

AC Milan tampil di luar harapan saat menghadapi Juventus di partai puncak Coppa Italia pada Kamis (10/05/18) dini hari tadi. Milan yang diharapkan mampu memutus rantai dominasi Juventus di Coppa Italia harus mengakhiri laga dengan kekalahan telak 0-4.

Baca Juga

1. Kemenangan Juventus

Juventus saat mengangkat trofi Coppa Italia

Laga yang dimainkan di Stadion Olimpico ini menjadi milik Juventus saat memasuki babak kedua. Setelah sempat sama-sama sulit mencetak gol di babak pertama, Si Nyonya Tua berhasil mencetak sebanyak empat gol untuk menyabet gelar Coppa Italia yang keempat kali secara beruntun.


2. Blunder Donnarumma

Gianluigi Donnarumma

Namun, keberhasilan Juventus ini bukanlah karena usaha mereka semata. Ada andil dari bururknya permainan sejumlah pemain Milan. Di antaranya yang paling buruk adalah kiper Gianluigi Donnarumma. Tercatat, kiper 19 tahun ini membuat dua kesalahan fatal yang mengakibatkan timnya kebobolan. 

Blunder pertama dilkukan Donnarumma saat ia secara tak sempurna menangkap bola tendangan jarak jauh Juan Cuadrado yang akhirnya mampu menembus jala gawang Milan. Kedua, kiper Timnas Italia ini tak mampu menangkap dengan baik hasil sundulan pelan Mandzukic yang akhirnya terlepas dimanfaatkan menjadi gol oleh Benatia. 


3. Meme Kocak

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
AC MilanCoppa ItaliaMemeGianluigi DonnarummaLiga Italia

Berita Terkini