x

Klausul Griezmann Bernilai Rp1,6 Triliun, Luis: Terlalu Murah!

Kamis, 10 Mei 2018 13:27 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Antoine Griezmann.

Harga yang dinilai terlalu murah itu, memungkinkan adanya tawar menawar dari pihak Atletico Madrid kepada Barcelona di akhir musim - meskipun rencana ini membuat Presiden Atletico geram. 

Baca Juga

1. Salah Satu Kontrak Termahal dalam Sejarah

Antoine Griezmann merayakan golnya.

Meskipun nilai kontrak 100 juta euro merupakan kontrak termahal keenam dalam sejarah sepakbola, Filipe Luis yakin akan ada dana yang lebih besar demi menggoda Griezmann ke Camp Nou. 

"Faktanya, klausul Griezmann 100 juta euro itu murah," katanya Filipe Luis dalam sebuah konferensi pers.

"Itu tidak akan memengaruhinya karena kami tidak memikirkannya. Jika dia pergi, itu akan terjadi setelah final Liga Europa dan semua klub ingin mengontraknya. Kita lihat apa yang akan terjadi setelah itu."


2. Tak Punya Hak untuk Pertahankan Griezmann

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Griezmann yang sudah memberikan pengaruh besar terhadap Atletico Madrid, membuat penggemar dan rekan satu timnya berdecak kagum - termasuk Filipe Luis.

"Dia pemain berkualitas, jika dia bisa bermain lebih daripada yang dilakukannya di musim ini mungkin penawarannya bisa jadi lebih tinggi."

"Ia telah menjadi salah satu pemain paling menentukan musim ini, tapi kami telah membantunya hingga ia jadi seperti sekarang. Kami ingin ia melanjutkan (performanya), tapi apa yang terjadi setelah final tak ada hubungannya dengan ini," lanjut Luis.


3. Mahal yang Setimpal

Antoine Griezmann.

Filipe Luis bergabung dengan Atletico Madrid pada tahun 2015, sedangkan Griezmann lebih dulu berada di Atletico sejak tahun 2014. Bersama dengan Felipe, Griezmann bekerja sama dalam setiap kompetisi hingga meraih posisi klasemen La Liga Spanyol di urutan kedua - mengalahkan Real Madrid yang bertengger di posisi ketiga. 

Wajar jika Felipe Luis berkata demikian, karena Griezmann telah mencetak 27 gol di semua kompetisi untuk Atletico musim ini. Selama empat musim berturut-turut setidaknya ia telah mencetak gol 25 kali. 

Atletico MadridBarcelonaLaLiga SpanyolFilipe LuisLiga Spanyol

Berita Terkini