x

Jadi Model Jersey Anyar Chelsea, Hazard Batal Gabung Real Madrid?

Jumat, 11 Mei 2018 21:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak

Eden Hazard memang masih memiliki masa depan yang belum jelas bersama Chelsea menjelang berakhirnya musim 2017/18. Gelandang serang asal Belgia itu memang sering dikaitkan dengan Real Madrid dan juga Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga

Dikaitkannya Hazard dengan dua klub tersebut karena tak lepas dari klubnya saat ini, Chelsea yang terancam absen di ajang Liga Champions pada musim 2018/19 mendatang.


1. Jadi Model Jersey Terbaru

Jersey Chelsea 2018/19.

Di tengah isu tak sedap yang menghampiri dirinya, Hazard seakan membungkam kabar tentang masa depannya tersebut dengan dirinya yang menjadi model saat tim London Barat memperkenalkan jersey yang akan digunakan pada musim 2018/19 nanti.

Melalui Instagram Chelsea, terlihat Hazard menjadi model utama dan ia ditemani oleh dua rekannya, yakni Cesar Azpilicueta dan Victor Moses.

Pada jersey tersebut terdapat logo Nike dengan desain warna biru yang menjadi khas dari Chelsea. Dalam jersey tersebut juga terdapat garis-garis gradiasi berwarna merah dan putih di bagian depan. Jersey tersebut rencananya akan dipamerkan pertama kali pada hari Minggu mendatang.


2. Harga Jersey Anyar Chelsea

Logo Chelsea.

Tidak hanya untuk para pemain saja, jersey itu juga tersedia bagi para penggemar yang ingin memilikinya dengan membayar 89,95 poundsterling atau sekitar Rp1,6 juta.

Ada juga kaos replika Stadium Home yang dibanderol 64,95 poundsterling atau sekitar Rp1,2 juta jika penggemar merasa terlalu mahal untuk memiliki jersey terbaru itu.


3. Berebut dengan Liverpool

Chelsea vs Liverpool

Kubu Antonio Conte saat ini masih terpaut dua poin dari Liverpool di posisi keempat. Mereka harus memenangkan laga pamungkas mereka di Newcastle pada hari Minggu (09/05/18) untuk mencuri tempat terakhir di Liga Champions.

The Blues berharap kubu Jurgen Klopp itu mengalami kekalahan dari Brighton Albion yang akan hadapi di hari yang sama. Jersey terbaru ini diharapkan bisa membawa keberuntungan untuk bisa mengamankan tempat di pentas Liga Champions.

ChelseaEden HazardLiga Primer InggrisJerseyLiga Inggris

Berita Terkini